Tukar Tambah Smartphone dengan Laptop ASUS

 

program tukar tambah smartphone dengan laptop ASUS

Assalamualaikum Gengs Biru, saat ini laptop sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar orang, mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran hingga pelaku industri kreatif. Apalagi di saat pandemi sekarang ini, kebutuhan laptop semakin meningkat karena hampir semua aktivitas mulai dari belajar hingga bekerja dilakukan di rumah. Menyimak pelajaran atau materi kuliah lewat zoom, mengerjakan pekerjaan kantor hingga mendesain, mengedit dan mengupload konten-konten kreatif ke berbagai platform seperti blog dan channel youtube.

Di bulan Ramadhan 2021 yang penuh berkah ini, ASUS dan Erafone menghadirkan program tukar tambah smartphone dengan laptop ASUS jenis tertentu. Program tukar tambah kali ini memungkinkan Gengs Biru untuk menukarkan smartphone bekas agar dapat potongan harga pembelian laptop ASUS tipe tertentu. Promo eksklusif ini tersedia di gerai Erafone Botani, Erafone Central Park, Erafone Mal Kelapa Gading, Erafone Gandaria City, Erafone MOI, Erafone PIK, Erafone Sumarecon Bekasi, Erafone Sumarecon Serpong, Erafone Ruko Ciledug, dan Erafone ITCRoxy Mas. Program tukar tambah smartphone dengan laptop ASUS ini berlaku hingga tanggal 30 April 2021.

 

program tukar tambah smartphone dengan laptop ASUS

Gengs Biru dapat memanfaatkan promo tukar tambah laptopbersama Erafone dengan menukarkan maksimal tiga smartphone merk apapun untuk mendapatkan potongan harga pada setiap pembelian satu laptop ASUS. Besaran potongan harga bergantung pada nilai smartphone dan kondisinya, sementara prosedur penetapan harga smartphone akan dilakukan sepenuhnya oleh staff berpengalaman dari Erafone.

Bagi Gengs Biru yang mengikuti program tukar tambah kali ini juga berkesempatan mendapatkan cashback ekstra hingga Rp.500.000 di luar nilai smartphone yang akan ditukarkan tambahan dua keuntungan menarik yang juga bisa didapatkan antara lain:

1.       Jaminan penghapusan data dari smartphone lama secara permanen dan bersertifikasi sehingga Gengs Biru tidak perlu khawatir akan data yang pernah tersimpan di smartphone yang akan ditukarkan.

2.       Proteksi asuransi kecelakaan diri dengan pertanggungan senilai Rp 20,000,000.

Kedua benefit tersebut bisa didapatkan secara gratis bagi Gengs Biru yang mengikuti program tukar tambah dari smartphone ke laptop ASUS. Mekanisme lengkap mengenai program tukar tambah kali ini dapat ditanyakan langsung kepada staff Erafone.

 

Trus laptop ASUS apa aja sih yang bisa dibeli menggunakan program tukar tambah kali ini??

Pastinya laptop ASUS yang keren dan terbaru dong, seperti VivoBook Ultra 14 (K413), VivoBook S 14 (S433), dan TUF Gaming F15 (FX506). VivoBook Ultra 14 (K413) merupakan laptop modern dan stylish untuk para kawula muda dan telah ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core i5-1135G7, chip grafis NVIDIA GeForce MX350, RAM DDR4 8GB, dan penyimpanan PCIe SSD berkapasitas 512GB. Kombinasi tersebut membuatnya tampil sangat powerful untuk berbagai kegiatan sehari-hari.

VivoBook S 14 (S433) adalah laptop stylish dengan kombinasi performa terbaik di kelasnya. Didesain khusus sebagai mesin produktivitas, VivoBook S 14 (S433) hadir dengan bodi yang ringkas dan ringan sehingga dapat dibawa bepergian dengan mudah. 

 

program tukar tambah smartphone dengan laptop ASUS

Nggak hanya itu Gengs Biru, VivoBook S 14 (S433) juga merupakan laptop yang powerful. Ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core i7-1165G7, chip grafis NVIDIA GeForce MX350, RAM DDR4 8GB, dan penyimpanan PCIe SSD berkapasitas 512GB membuat laptop ini dapat diandalkan untuk bekerja, belajar dan bermain.

Sesuai dengan namanya, TUF Gaming F15 (FX506) merupakan laptop gaming powerful dan terjangkau dengan durabilitas bersertifikasi Military Grade. Didukung oleh prosesor 10th Gen Intel Core High Performance serta chip grafis NVIDIA GeForce GTX1650Ti, TUF Gaming F15 (FX506) dapat diandalkan tidak hanya untuk bermain game, tetapi juga siap untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif yang membutuhkan performa kencang di segala aspek. Laptop gaming ini juga dibekali dengan RAM DDR4 berkapasitas 8GB yang masih bisa di-upgrade ke 16GB, serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas 512GB.

Gimana Gengs Biru, menarik banget kan program tukar tambah ini? Jangan lewatkan kesempatan yang berharga ini, wujudkan impian Gengs Biru untuk memiliki salah satu laptop terbaik dari ASUS dengan harga yang lebih terjangkau.

 

 

1 comment

  1. hebat sekali gebrakan yang dilakukan Asus dan Erafone. ini baru pertma kali ada, tukar tambah smartphone dengan laptop. semoga bermanfaat terutama bagi mereka yang membutuhkan laptop Asus...

    ReplyDelete

Popular Posts