Resep Obat Vertigo Alami ala JSR

obat vertigo alami

Assalamualaikum Gengs Biru, pada kesempatan kali ini Papa Ihwan akan berbagi resep obat vertigo alami. Adapun resep obat vertigo yang akan kita bahas saya ambil dari buku Jurus Sehat ala Rasulullah karya dr. Zaidul Akbar. dr Zaidul Akbar adalah ketua Asosiasi Bekam Indonesia dan dokter herbal Indonesia. Zaidul Akbar yang awalnya seorang dokter umum kerap dipanggil ustad, sebab selain penampilannya yang islami, dia juga gemar “ceramah” gaya hidup sehat yang terinspirasi dari Nabi Muhammad SAW.

Sebelum saya share tentang obat vertigo alami, ada baiknya saya kasih tahu dulu ya apa itu Vertigo. Vertigo adalah sensasi pusing seperti sedang berputar atau merasa sekeliling seperti berputar sehingga menganggu keseimbangan kita. Vertigo suka muncul tiba-tiba, bisa hanya berlangsung beberapa detik, menit hingga berjam-jam. Kalau vertigo kambuh, kita jadi merasa tidak nyaman, susah berdiri bahkan berjalan. Malah yang lebih para lagi kita sampai tidak bisa beraktivitas sama sekali. Tidak hanya itu, gejala vertigo yang lain bisa muncul seperti mual, muntah, keringat dingin hingga suara berdenging di telinga.


obat vertigo alami

Banyak video yang memberikan resep obat vertigo alami paling ampuh, nah sekarang saya mau sharing salah satu dari resep obat vertigo alami ala JSR karya dr. Zaidul Akbar. Adapun bahan-bahan resep obat vertigo alami paling ampuh antara lain:

1. 2 ruas jahe seukuran jempol orang dewasa

2. Kayu manis seukuran 1/2 kelingking orang dewasa

3. 1/2 buah jeruk nipis

4. Madu secukupnya

5. Garam non rafinasi secukupnya.

 



Mungkin ada yang belum tahu tentang garam non rafinasi? Oke saya jelaskan dikit ya, jadi Garam Non Rafinasi adalah garam yang tidak mengalami proses panjang sehingga hanya menyisakan idoium dan natrium klorida.

Yuk sekarang kita lanjutkan cara membuat Obat Vertigo Alami sebagai berikut:

1. Rebus jahe dan kayu manis. Tidak perlu sampai mendidih, cukup sampai tercium harumnya.

2. Setelah itu matikan kompor dan tunggu hingga larutan agak hangat.

3. Tambahkan perasan air jeruk nipis, madu dan garam non rafinasi.

4. Minumlah selagi hangat.

 

obat vertigo alami

Saya sudah mencoba obat vertigo alami paling dari dr. Zaidul Akbar ini, rasanya segar yang merupakan paduan antara semua bahan membuat kita merasa nyaman. Saat ini saya sedang tidak menderita vertigo sehingga saya tidak bisa memberikan kesimpulan akhir apakah obat vertigo alami ini manjur mengatasi vertigo. Jadi bagi teman-teman yang sudah pernah mencobanya, bisa sharing di kolom komentar yaa. #ObatVertigoAlami


4 comments

  1. Duh, Kak.
    Aku tuh pengen banget buku ini
    Aku cek di toko buku harganya belum cocok dengan uang disaku karena masih ada prioritas.
    Andai dekat rumahnya bisa tak pinjem wes..

    ReplyDelete
  2. Bukunya berisi banyak resep tradisional yang bagus dengan memanfaatkan semua hasil bumi di Indonesia. Ternyata begitu dipraktekkan hasilnya terasa nyata dan paripurna ya kang

    ReplyDelete
  3. Wah makasih mas informasinya, bermanfaat. Kebetulan Ibu saya ada vertigo, bisa untuk rekomendasi.

    ReplyDelete
  4. Resep JSR ini bener2 mantul ya. Ada banyak penyakit yg bisa diatasi menggunakan resep2 makanan dan minuman sehat dari JSR ini. Aku juga ingin mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari.

    ReplyDelete