6 Tanaman Hias Mini Dalam Ruangan yang Cantik

 

tanaman hias mini sukulen

Bagi Anda yang ingin mempercantik ruangan, tidak ada salahnya untuk menyimpan tanaman hias. Tanaman hias mini merupakan pilihan yang cocok dan tepat. Selain mempercantik ruangan, tanaman hias berukuran mini pun akan menambah imut dan membuat ruangan terkesan lucu.

Bukan hanya itu saja, tanaman hias mini pun tidak memakan banyak tempat namun masih bisa membuat ruangan tetap enak di pandang. Bagi Anda yang masih bingung memilih tanaman hias mini apa saja yang cocok disimpan di dalam ruangan tidak usah khawatir. Berikut ini adalah tanaman hias mini dalam ruangan yang cocok untuk Anda coba.

Tanaman Hias Mini Dalam Ruangan

1. Pakis Asparagus

Tanaman hias mini dalam ruangan yang pertama adalah pasik asparagus. Daunnya yang berbentuk pipih serta menyebar seperti renda halus merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mempercantik ruangan dengan tanaman hias mini. Selain bentuknya yang cantik dan unik, pakis asparagus juga mampu menangkal polusi udara yang terdapat di dalam rumah. Bagaimana, sangat cocok untuk dicoba, bukan?

2. Sukulen

Bagi Anda yang suka dengan tanaman hias, sudah pasti tidak asing lagi dengan tanaman hias yang bernama sukulen. Bentuknya yang unik dan lucu sangat cocok disimpan di dalam ruangan. Tidak heran jika sukulen salah satu tanaman hias yang banyak diincar untuk mempercantik ruangan. Bagi Anda yang ingin melakukan hal yang sama, tidak ada salahnya untuk mencoba tanaman hias yang satu ini.

3. Tanaman Jade

Selain kedua tanaman hias mini di atas, tanaman hias mini dalam ruangan yang wajib dicoba selanjutnya adalah tanaman jade. Daunnya yang berbentuk oval dan tebal menjadi alasan mengapa tanaman hias mini wajib Anda coba untuk menghiasi ruangan. Selain itu, tanaman jade pun dipercaya sebagai tanaman hias membawa keberuntungan. Maka dari itu tidak ada salahnya Anda mencoba menyimpan tanaman hias yang satu ini di dalam rumah Anda.

4. Bambu Rezeki

Bambu rezeki atau lucky bamboomerupakan tanaman hias yang dianggap mampu membawa rezeki atau keberuntungan. Bentuknya yang indah dalam kumpulan bambu yang disusun rapat membuat tanaman hias yang satu ini cocok disimpan di dalam ruangan. Selain itu Anda juga bisa menambahkan seikat pita untuk menambah cantik tanaman hias yang satu ini. Dengan begitu, Anda pun akan merasa betah untuk lama-lama tinggal di dalam ruangan.

5. Rosemary

Selain sebagai tanaman hias, rosemary juga merupakan tanaman herbal. Tanaman yang satu ini sangat cocok disimpan di dalam ruangan agar membuat ruangan terlihat cantik dan asri. Bunganya yang berwarna ungu kebiruan akan menambah ruangan jauh lebih cantik. Selain itu, rosemary pun mengeluarkan bau wangi yang bisa dijadikan sebagai pengharum ruangan alami.

Bukan hanya itu saja, tanaman hias yang satu ini juga banyak manfaat salah satunya adalah mampu mengusir nyamuk. Dengan adanya rosemary di dalam rumah, ruangan pun akan terlihat cantik dan nyamuk pun akan pergi.

6. Lavender

Tanaman hias mini dalam ruangan yang terakhir adalah lavender. Siapa yang tidak tahu dengan jenis tanaman yang satu ini? Aromanya yang wangi membuat tanaman hias yang satu ini sangat cocok disimpan di dalam ruangan. Bukan hanya itu saja, ruangan pun akan terlihat jauh lebih cantik.

Itulah tanaman hias mini dalam ruangan yang sangat rekomended bagi Anda yang ingin mempercantik ruangan.

 

2 comments

  1. Sukulen yang paling kusukai, mau koleksi berbagai variasinya yang lain juga cantik-cantik sih bi8sa dibuat tanaman hias di dalam rumah

    ReplyDelete
  2. sukulen yang kayak gimana ya bentuknya :)
    Aku pengen punya lavender buat di dalam ruangan

    ReplyDelete