Liburan Impian ke Bali bersama TRAC To Go

 

liburan impian ke bali

Sejak menikah Bali masuk dalam list destinasi liburan keluarga kami. Saya sudah beberapa kali ke Bali, membuktikan sendiri keindahan alam dan kekayaaan budaya di sana. Tentu saja nggak lupa mencicipi kuliner khas Bali seperti Ayam Betutu dan Sate Lilit. Sayangnya belum sempat kami mewujudkan impian liburan ke Bali, virus Corona sudah keburu masuk ke Indonesia. Terpaksa deh kami memendam dulu keinginan untuk ke menyambangi Pulau Dewata.

Alhamdulillah sekarang Malang sudah makin membaik, terakhir kemarin saya membaca bahwa PPKM di Malang sudah turun ke level 2. Sedangkan Bali masih di level 3 namun sudah dilakukan uji coba pembukaan tempat wisata. Kabar baik ini tentu saja menjadi angin segar bagi para pelaku industri pariwisata dan wisatawan yang sudah lama ingin liburan ke Bali.

Dalam ajang Eco Sustainable Tourism yang berlangsung di Bali, beberapa waktu yang lalu, beberapa perusahaan ternama memberikan dukungannya dengan meluncurkan project-project terbaru, namun tetap dalam lingkup yang eco-friendly. Tak terkecuali dengan TRAC To GO yang bekerjasama dengan Toyota, dalam meluncurkan project EV Smart Mobility.

Mungkin sebagian besar dari Anda masih merasa asing dengan istilah ini. Namun tidak dengan produk-produk Astra dan Toyota, bukan? Maka dari itu, agar Anda tidak semakin penasaran, ada baiknya Anda menyimak artikel ini hingga tuntas. Karena disini, akan dijelaskan mengenai project tersebut.

                                                                                                               

Apa Sih EV Smart Mobility? Dan Apa Hubungannya dengan TRAC To Go?

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa project EV Smart Mobility merupakan proyek gabungan antara PT ASTRA yang diwakili oleh TRAC To Go, dan juga Toyota. Tujuannya tak lain, yaitu unttuk mewujudkan acara Eco Sustainable Tourism yang berlangsung di Bali, beberapa waktu yang lalu.

Dimana dalam acara tersebut, beberapa perusahaan ternama tanah air memberikan dukungan dengan menghadirkan produk-produk yang mendukung pariwisata Bali, namun dengan produk-produk yang ramah lingkungan (eco-friendly). Salah satunya tentu saja dengan produk-produk dari project EV Smart Mobility ini.

Electric Vechile Bali


Dimana dalam layanan ini, ASTRA dan juga Toyota sengaja menghadirkan 30 unit kendaraan dengan elektrifikasi Toyota, yanng terbagi ke dalam 3 line up. Dimana ketiga line up tersebut, diantaranya :

·       COMS (BEV) sebanyak 20 unit

·       Toyota C+pod (BEV) sebanyak 5 unit, serta

·       Toyota Prius PHVE, sebanyak 5 unit

Mungkin ada sebagian dari Anda, yang mungkin penasaran, mengapa TRAC To Go bisa menjadi wakil ASTRA dalam project ini. Hal ini dikarenakan perusahaan ini telah dikenal luas sebagai jasa rental mobil serta bus, yang telah bekerjasama dengan ASTRA, dalam kurun waktu yang cukup lama.

Bukan hanya itu saja, dengan beragam layanan rental yang disediakan, Anda bisa memilih beberapa rental dengan mobil-mobil ASTRA yang sesuai dengan pilihan Anda. Baik itu dengan sistem rental mobil korporat, rental mobil harian, sewa bus, dan yang lainnya.

Dengan krebilitas yang dimiliki, maka tak heran, jika akhirnya ASTRA menunjuk perusahaan layanan rental mobil ini menjadi wakilnya, di ajang Eco Sustainable Tourism yang dilangsungkan beberapa waktu yang lalu.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Layanan EV Smart Mobility dari TRAC To Go, ASTRA danToyota?

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan layanan dari EV Smart Mobility ini. Cara pertama yaitu dengan datang langsung ke station EV Smart Mobility yang berada di depan central parkir The Nusa Dua.

Selain tempat tersebut, Anda juga bisa mengunjungi station EV Smart Mobility ini yang berada di area pintu masuk dari pulau Peninsula The Nusa Dua. Namun selain 2 tempat tersebut, sebenarnya ada lagi nih cara yang paling mudah, untuk mendapatkan layanan dari TRAC To Go, Astra dan juga Toyota ini. Bagaimana caranya?

Anda tinggal mengandalkan aplikasi TRAC To Go yang bisa didownload di Google Playstore dan juga Apple Store. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan info serta layanan dari EV Smart Mobility hingga layanan lainnya dari jasa rental yang satu ini. Anda juga bisa mengunjungi website https://www.trac.astra.co.id/ untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang TRAC To Go.

Apapun cara yang Anda pilih, pastikan Anda memilih layanan EV Smart Mobility dari station terpercaya serta aplikasi terbaik. Salah satunya dengan aplikasi dari jasa rental mobil ASTRA ini. Karena dimanapun dan kapanpun Anda menginginkan layanan rental mobil terbaik, TRAC To Go akan selalu melayani dengan sepenuh hati.


15 comments

  1. Wah udah ke Bali aja, nih, sejak masa pandemi ini sulit untuk bepergian memang yang paling aman pakai mobil. Namun, saat ga punya mobil pastinya harus sewa mobil di TRAC yang aman dan nyaman, nih.

    ReplyDelete
  2. Ke Bali memang jadi impian, siapa sih yang gak pengin ke pulau dewata buat dinikmati keindahannya.

    ReplyDelete
  3. Tapi di masa pandemi kayak gini ragu mau pergi jauh apalagi sampai ke Bali, menyeberang pulau hiks

    ReplyDelete
  4. Pengin banget sewa mobil, tapi sekarang itu susah cari yang terdekat apalagi keluarga sulit cocok sama mobil.

    ReplyDelete
  5. TRAC ini memang solusi buat bepergian aman dan nyaman, sih gak perlu bingung cari sewa mobil dan cekcok dulu sama keluarga atau teman yang diajak jalan.

    ReplyDelete
  6. TRAC emang ter-de best bangeett!
    Aku mupeng jalan2 ke Bali lagiii
    sip sip, ntar ak coba diskusi ama suami, kali2 dia approve planning utk cuss ke Bali pakai TRAC

    ReplyDelete
  7. Iya nih, sejak menikah aku juga belum ke Bali lagi. Sempat kami berencana mau sebulan trip to Bali. Krn bisa kerja dari mana aja jadi udah masuk whislish juga. Aku udah pernah sewa mobil di Trac to go lhooo buat ke Surabaya. Hehe

    ReplyDelete
  8. Liburan ke Bali pastinya jadi impian banyak orang, ya ...
    Siapa pun ingin sekali menikmati keindahan di sana dan berharap pandemi bisa segera berakhir.

    ReplyDelete
  9. saya blm prnh ke bali dan pengen bgt k sana

    ReplyDelete
  10. Cita2ku juga liburan sekeluarga ke Bali.
    Zaman kecilku sampai remaja termasuk sering ke sana krn ikutan bapak sesekali dina dan liburan, pas wes berkeluarga sendiri blm kesampaian hehe
    Enak ya ada TRAC jd pas di Bali gak bingung lagi kalau mau jalan2 bisa sewa mobil TRAC aja

    ReplyDelete
  11. Kalo aku ke Bali ya mudik plus liburan heheheh tapi serinnya klewat main-main ke tempat wisata karena muterin rumah saudara2 Pap. Terakhir ke Bali Feb 2019 mau corona itu

    ReplyDelete
  12. Wah, sekarang kalau mau sewa mobil llus sopirnya udah nggak khawatir lagi ya Mas. Tinggal cari di aplikasi Trac dan bisa pilih mau mobil type apa dan sewa berapa lama.

    ReplyDelete
  13. Mencoba mobil dengan bahan bakar listrik EV Smart Mobility ini idaman banget.
    Selain mobilnya tenang, pingin tahu tenaganya kaya gimana saat digunakan.
    TRAC To Go selalu selangkah lebih maju. Terdepan.

    ReplyDelete
  14. jadi kalau berpergian explore wisata di 1 kota, gak perlu bingung mikir sewa mobil lagi ya
    tinggal cari di apps trac to go, lalu bisa rental mobil deh
    kayaknya baru apps ini ya yang sedia rental kendaraan via aplikasi

    ReplyDelete
  15. Kalau mau menyewa mobil memang harus pastikann yang bagus dan paling nyaman. Apalagi ke Bali yang jaraknya jauh.
    Saya termasuk yang sulit nyaman naik mobil, jdi tahu banget deh bedanya di badan, kalau pakai yang bagus dan enggak

    ReplyDelete