Asus Zenfone 8: Si Mungil yang Bandel

asus zenfone 8


Assalamualaikum Gengs Biru, tahu nggak sih kalau besok tanggal 15 Oktober 2021 ASUS bakalan merilis secara resmi seri Zenfone terbaru yaitu Zenfone 8. Sebagai pengguna setia HP Asus tipe Zenfone mulai dari Zenfone 3, Zenfone Live, Zenfone Max Pro M1 hingga Zenfone Max Pro M2, tentu saja saya sangat senang mendengarnya. Kualitas HP produksi ASUS memang sudah tidak diragukan lagi, sebagai seorang content creator saya sangat terbantu dengan Zenfone Max Pro M2 yang saya pakai untuk memotret dan shooting.

ASUS Zenfone 8 menjadi sebuah terobosan generasi terbaru, tercepat dan teringkas dari ASUS Zenfone mulai tanggal 15 Oktober 2021 untuk pasar Indonesia. Dengan ukurannya yang mini seukuran 5,9 inci, Zenfone 8 menawarkan sebuah pengalaman menikmati teknologi berperforma tinggi dalam satu genggaman tangan. Red Dot Award sebuah ajang penghargaan desain internasional bergengsi pun telah menganugerahi Zenfone 8 dengan Product Design Award di Red Dot Award 2021.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menuturkan bahwa Zenfone 8 ini merupakan salah satu inovasi yang memang ASUS ingin persembahkan untuk di tahun ini.

Desainnya yang ringkas dan sangat pas di kantong menjadikan Zenfone 8 tidak hanya kebanyakan smartphone di pasaran saat ini. Ditambah performa yang luar biasa serta daya tahan baterai yang panjang menjadikan Zenfone 8 ini kemudahan penggunaan yang tidak tertandingi untuk pemakaian sehari-hari.


asus zenfone 8


Meskipun Zenfone 8 berukuran mungil namun dia memiliki keunggulan utama yaitu berupa dukungan Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile. Dan tidak perlu dipungkiri lagi menjadikan Zenfone 8 ini sebagai Zenfone terkuat dengan fitur hingga 16 GB, 6400 Mbps LPDDR5 RAM yang 16% lebih cepat dari RAM standar. Biar makin sempurna, ASUS memberikan 256 GB untuk daya memori yang lebih leluasa. Menjalani hari yang panjang dan menikmati gaya hidup yang dinamis tentunya perlu dukungan smartphone yang mampu melakukan banyak kegiatan dalam satu waktu, multitasking. Dan processor Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile dalam smartphone ini memang dilahirkan guna memberikan pengalaman berponsel pintar terbaru bagi pengguna yang ingin kelancaran dan kecepatan dalam menjalani gaya hidup masa kini.

ASUS mengerti pentingnya beragam keunggulan dalam sebuah smartphone gaya hidup, oleh karena itu Kamera Sony pro-grade depan 12 MP diberikan untuk momen swafoto terbaik, ditambah dengan kamera belakang ganda yakni kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 12MP. Zenfone 8 telah menggunakan layar Samsung AMOLED 120 Hz yang dilindungi Corning® Gorilla® Glass Victus™ terbaru untuk pengalaman berselancar yang semakin responsif dan mulus. Dan tidak ketinggaln baterai berkapasitas tinggi 4000 mAh memampukan pemakaian sepanjang hari.


asus zenfone 8


1 comment

  1. Waalaikumsalam, wah asus memang yang terbaik suka sama desainnya yang elegan. Bandel memang menggoda mulu, nih.

    ReplyDelete

Popular Posts