Serum Pencerah Wajah Terbaik bikin Tampil PD

 

serum pencerah wajah terbaik

Ponds meluncurkan produk serum pencerah wajah terbaik yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask yang membuat wajah jadi lebih sehat, cerah, lembut dan lembab.

Sekarang ini kesadaran untuk merawat kulit wajah tidak hanya dilakukan wanita, para pria bahkan yang sudah menikah juga mulai menyadari pentingnya merawat kulit wajah secara rutin. Saya mulai tergerak untuk merawat kulit wajah secara serius sejak menyadari bahwa saat berfoto bersama istri, terlihat kontras banget perbedaannya. Antara wajah yang terawat dan tidak terawat hehehe

 

Aktivitas saya sehari-hari lebih banyak di dalam ruangan yaitu bekerja mulai dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Seperti di perkantoran pada umumnya, di dalam ruangan dipasang AC yang tanpa kita sadari bisa menyebabkan kulit kering dan kusam. Selain sebagai pekerja kantoran, saya juga memiliki aktivitas sebagai content creator. Nah kalau ini beda, saya terkadang harus membuat konten atau melakukan peliputan di luar ruangan. Resiko yang wajah kusam bahkan berjerawat semakin besar karena selain terpapar sinar matahari juga debu, asap kendaraan hingga kotoran.


serum pencerah wajah terbaik

Selama ini saya hanya merawat wajah dengan cara rajin membersihkan wajah di pagi dan malam hari. Itupun kadang masih suka terlewat di malam hari karena udah malas atau keburu ngantuk. Jadi wajar kalau wajah saya masih terlihat kusam, lelah dan semakin gelap. Kadang suka insecure kalau liat orang yang wajahnya lebih bersih dan cerah gitu. Penasaran deh mereka pakai produk perawatan wajah apa sih.

Istri kemudian mulai mengajak saya untuk lebih serius merawat wajah. Dia membelikan saya serum pencerah wajah terbaik dari Ponds untuk dipergunakan secara rutin di pagi dan malam hari. Bahkan untuk urusan membersihkan wajah, dia menyarankan saya untuk melakukan double cleansing agar wajah benar-benar bersih sebelum mengaplikasikan serum pencerah wajah terbaik.

Siapa sih yang nggak kenal Ponds? Brand satu ini sudah tidak diragukan lagi kualitas produk-produk perawatan wajahnya. Nah kali ini saya mau sharing pengalaman saya menggunakan produk terbaru Ponds tersebut: Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.


Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum merupakan formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan wajah kita. Produk ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik sehingga membuat kita glowing. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Hal ini karena di dalamnya mengandung 3 bahan antara lain:

  • Gluta-Boost-C sebagai pencerah yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Vitamin B3+ yang melembutkan kulit dan menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus.
  • Hyaluronic Acid berkhasiat sebagai pelembab yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

serum pencerah wajah terbaik

Packaging

Triple Glow Serum

Pertama kali melihat Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini saya tertarik dengan kemasannya yang berupa sachet yang praktis dan aman dibawa kemana saja. Kemasannya didominasi warna pink dengan beberapa gradasi yang memberi kesan sweet, girly banget lah. Bagian depan ada gambar botol serum pada umumnya dengan tulisan Pond’s yang ikonik. Lalu yang istimewa adalah di bagian atas ada foto diri Rendy Red Velvet plus tanda tangannya. Di bawahnya tertulis klaim bahwa produk ini 60x lebih efektif dari Vitamin C.

Sedangkan di bagian belakang kemasan tertera kandungan produk, nomor BPOM, nomor batch, ukuran kemasan hingga keterangan produsen dan distributornya.

Meskipun dikemas dalam bentuk sachet tapi nggak usah kuatir isinya akan keluar setelah kita buka kemasannya karena ada penutup yang aman. 

Kesan Penggunaan

Meskipun dari packaging-nya girly banget namun Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini juga bisa dipakai oleh pria kok. Apalagi aromanya lembut sehingga kalau pria memakainya nggak akan memberikan kesan menggunakan produk wanita.

Tekstur serum ini ringan, tidak lengket, cepat meresap walaupun agak kental bilan dibandingkan dengan serum pada umumnya. Ketika  saya aplikasikan ke wajah, serum ini jadi melted sehingga mudah banget diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal. Oh iya, serum ini tidak menimbulkan rasa perih ketika diaplikasikan pada kulit yang sedang berjerawat.

 

Triple Glow Serum Mask

Produk kedua Pond’s yang saya coba adalah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Pond’s memberikan klaim bahwa produk ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya.

Sama dengan produk sebelumnya, sheet mask ini mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit. Kelebihannya adalah dia cukup sekali pakai saja sudah terasa khasiatnya.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask juga menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow antara lain: Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic Acid.

Demikianlah sharing saya tentang manfaat yang didapatkan setelah menggunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s yaitu Triple Glow Serum. Semoga bermanfaat bagi Anda yang saat ini mendambakan memiliki wajah yang cerah, halus dan lembab.


1 comment

  1. Oalah ini blognya punya mas toh, saya pikir tadi punya istrinya, makanya di tulisan yg ttg M2 kafe saya panggil mbak 😅. Maaf...

    Saya sendiri suka KSH beberapa skincare saya ke suami utk dicoba mas. Biar wajahnya ga kusam. Walopun kulit laki2 dan wanita berbeda, tapi tetep aja sama2 butuh dirawat supaya tetep terlihat bersih dan cerah 😁. Biar gimana, siapa sih yg suka Ama tampilan Kumal dan kucel, ya kaan 😄. Ga ada salahnya kalo laki2 juga merawat kulit wajah.

    Tertarik mau pakai sheetmasknya Pond's ini. Dari dulu aku suka nyobain berbagai sheetmask soalnya. Apalagi kalo kondisi kulit sedang butuh perawatan lebih. Kayak skr, lagi butuh yg mencerahkan gara2 balik dari Bali rada menggelap 🤣

    ReplyDelete

Popular Posts