Rekomendasi Tempat Hits di Bali yang Bisa Kamu Jelajahi dengan Mobil

 

pura uluwatu


Bali merupakan salah satu wisata unggulan yang ada di Indonesia. Tidak hanya masyarakat Indonesia saja yang mencintai Pulau Dewata tersebut, tetapi dunia juga sudah mengakui keindahan kota ini. Sejak dulu, Bali memang selalu masuk ke dalam salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Baik bagi orang Indonesia sendiri, maupun bagi wisatawan luar negeri. Bagaimana tidak, panorama Bali memang selalu memikat hati wisatawan yang datang berkunjung. Tidak perlu diragukan lagi jika berbicara soal pantai, tentu Bali memiliki banyak pantai yang sangat indah. Akan tetapi, sebenarnya masih banyak tempat-tempat indah yang wajib dikunjungi jika kamu mendatangi pulau ini.

Budaya-budaya orang Bali yang masih selalu dilestarikan juga selalu menjadi daya tarik para pendatang. Belum lagi membahas mengenai kuliner Bali yang terkenal dengan kelezatannya. Tempat-tempat seperti itu sayang jika kamu lewatkan. Untuk menjangkau banyak tempat ketika berada di Bali, kamu bisa mencoba menyewa kendaraan. Sebagai tempat wisata yang terkenal, tentu penyewaan mobil di Bali tidak sulit untuk ditemukan. Terlebih kamu dapat dengan mudah menemukannya tanpa harus mencari tempatnya terlebih dahulu. Seperti penggunaan jasa Traveloka yang akan sangat membantu kamu untuk menemukan penyewaan mobil di Bali.

Banyak tempat-tempat wisata dengan pemandangan yang tidak kalah cantik yang bisa kamu nikmati. Tidak hanya keadaan alamnya saja yang mengagumkan. Bali juga terkenal kaya akan tempat hits yang menarik untuk didatangi. Berikut adalah beberapa tempat hits yang bisa kamu jadikan list kunjungan:

1.    Tegal Wangi Beach

Bagi kamu yang ingin foto ketika matahari terbenam, pantai Tegal Wangi ini adalah salah satu pilihan terbaik. Pasir pantai yang halus, serta tempatnya yang indah akan membuat hati terasa damai. Spot-spot yang Instagramable bisa kamu temukan di sini.

2.    Pura Uluwatu

Tempat wisata ini terletak di pinggir tebing yang memiliki tinggi 70 meter di atas laut. Selain menikmati keindahan Pura Uluwatu, kamu juga bisa menikmati pemandangan sekitar. Kamu dapat melihat pemandangan yang unik tetapi luar biasa. Hamparan laut lepas adalah view utama yang membuat Pura terlihat semakin indah.

3.    Bali Handara Gate

Salah satu tempat hits di bali ini adalah sebuah spot gapura khas Bali, yaitu Candi Bentar. Tempat ini terbilang sangat populer, sebab banyak sekali traveler yang datang dan berfoto di depan gapura ini.

4.    D'Tukad River Club

Tempat hits di Bali ini banyak menyita perhatian akhir-akhir ini. D.Tukad River Club merupakan ayunan panjang yang berada di pinggir jurang. Penawaran spot foto yang sangat indah akan dipadukan dengan tantangan yang dapat memacu nyali dan adrenalin pengunjung.

5.    Kelingking Beach

Tempat wisata ini pasti pernah kamu lihat sekilas di media sosial. Kelingking Beach adalah salah satu tempat yang sangat populer di Nusa Penida. Terdapat tebing tinggi yang berbentuk dengan ketinggian yang lumayan. Menjadikan hamparan laut sebagai view terbaiknya. Cocok untuk kamu yang ini berburu foto Instagramable!

6.    Tegalalang Rice Terraces

Meskipun hanya terasering sawah biasa, tetapi tempat ini disihir oleh masyarakat sehingga menjadi tempat wisata yang Instagramable. Disini terdapat ayunan yang berasal dari ketinggian yang berbeda.

7.    Desa Pinggan

Desa Pinggan merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi. Bahkan, tempat wisata ini sedang naik daun. Hal itu karena setiap sudutnya yang sangat Instagrammable. Tidak hanya itu, desa ini juga dikenal akan keindahan sunrise nya. Latar belakang Gunung Batur membuat tempat ini terlihat sangat indah.

8.    Pura Lempuyangan Luhur

Tempat yang disebut-sebut dengan “Gerbang Surga” ini berada di tengah hutan yang ada di atas pegunungan. Maka dari itu, kamu harus menyiapkan tenaga yang ekstra. Kamu harus melewati lebih dari 1500 anak tangga, untuk mencapai ke tempat ini. Namun, semua usaha kamu pasti akan terbayar dengan keindahan tempat ini.

9.    Diamond Beach

Diamond Beach adalah salah satu pantai yang berada di Nusa Penida Bali di bagian timur. Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Sama seperti Kelingking Beach, pantai ini berada di ketinggian yang membuatnya semakin memesona. Terdapat anak tangga di sisi tebing yang bisa membuat pengunjungnya menikmati keindahan pantai dari atas.

10. Motel Mexicola

Motel Mexicola akan membuat kamu benar-benar terasa di Meksiko. Perpaduan warna antara merah, hijau, kuning, dan biru menjadikan tempat ini memiliki energi dan gaya Meksiko yang kuat. Banyak spot-spot foto Instagramable yang bisa kamu jadikan tempat berfoto.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Bali yang dapat kamu jangkau hanya menggunakan mobil. Selain beberapa rekomendasi di atas, kamu juga dapat menemukan tempat wisata lainnya, yang dapat kamu akses hanya melalui Traveloka. Jangan lupa, rental mobil sekarang juga dapat dengan mudah dilakukan melalui Traveloka, lho. Jadi, tunggu apa lagi? Segera rancang perjalanan kamu selama di Bali sekarang juga dengan Traveloka!

No comments

Popular Posts