Scarlett Fragrance Body Cream Happy Bikin Kulit Cerah, Lembab dan Happy

 

Scarlett Fragrance Body Cream Happy

Hallo Gengs Biru, kalo di postingan sebelumnya saya sharing pengalaman menggunakan produk Scarlett Body Serum Happy maka kali ini saya mau sharing produk Scarlett Happy Series lainnya yaitu Scarlett Fragrance Body Cream Happy. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita memang sebaiknya menggunakan rangkaian produk Scarlett Happy Series yang lengkap. Seperti kalau kita menggunakan face serum yang membutuhkan pengaplikasian moisturizer sesudahnya untuk mengunci bahan aktif dari skincare yang diaplikasikan sebelumnya. Nah begitu pula dengan body serum yang memerlukan moisturizer, seperti body lotion or body cream agar kulit tetap lembab lebih lama sehingga kita akan mendapatkan manfaat maksimal dari pengaplikasian skincare sebelumnya.

Scarlett Fragrance Body Cream Happy ini diklaim memiliki khasiat melembabkan jika dibandingan dengan produk sejenis. Ini karena Scarlett Fragarance Body Cream Happu diperkaya dengan Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter dan Aloe Vera extract yang dapat membuat kulit extra lembap dan tetap terjaga elastisitasnya. Berikut adalah penjelasannya agar Gengs Biru tahu apa saja manfaat dan khasiatnya.

Kandungan Utama Scarlett Fragrance Body Cream Happy

  1. Hyaluronic Acid berfungsi menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut
  2. 5 Phyto Oil berfungsi membantu melembapkan dan menghaluskan kulit. Membantu merawat kesehatan kulit.
  3. Shea Butter berfungsi mencegah penuaan dini dengan merawat keremajaan kulit. Membantu kulit terasa lebih kencang.
  4. Aloe Vera Extract, membantu menyejukkan kulit yang mengalami iritasi ringan.
  5. Niacinamide, membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap pada kulit.
  6. Glutathione, membantu meratakan warna kulit.
  7. Titanium Dioxide, melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV.

Saya tentu saja jadi makin semangat menggunakan produk ini karena sesuai dengan kebutuhan kulit saya dimana pada bagian tangan dan kaki itu kering dan kusam. Apalagi setiap hari saya berangkat dan pulang kerja menggunakan motor bahkan kadang siang hari saat jam istirahat saya juga keluar kantor untuk makan siang. Bisa dibayangkan kulit saya setiap hari terpapar sinar matahari sehingga membuatnya jadi kering, kusam dan cenderung gelap. Parahnya lagi ada bagian-bagian yang warnanya tidak merata, yaitu di bagian lengan dan punggung telapak tangan yang lebih gelap dari jari-jemari.

Packaging Scarlett Fragrance Body Cream Happy

Seperti produk Scarlett sebelumnya, packaging dari Scarlett Fragrance Body Cream Happy ini memiliki ciri khas yang menjadi image produk Scarlett selama ini. Mulai dari botol plastik transparan yang memudahkan kita mengetahui isi produk. Meskipun bentuknya cenderung langsing namun isinya lumayan banyak kok yaitu 300 ml. Bahan botol yang terbuat dari plastik yang ringan membuat produk ini cocok dibawa saat travelling. Karena dari plastik, kita nggak usah kuatir kalo misalnya dia tak sengaja terjatuh tidak akan pecah.


Scarlett Fragrance Body Cream Happy

Tutup botol model pump sepertinya sudah menjadi ciri khas produk Scarlett. Dengan model pump maka kita bisa dengan mudah mengeluarkan produk Scarllet tanpa kuatir meleber kemana-mana. Desain pump pada body cream ini juga dilengkapi double safety lock untuk menghindari agar isi produk tidak sengaja terpompa keluar saat traveling atau mungkin dipakai mainan si kecil. Pengaman pertama berupa lock putar, yang apabila diputar ke kiri, pump-nya akan terkunci. Sedangkan pengaman kedua berupa lock berbentuk cincin yang mengelilingi pump, yang akan menahan pump untuk mengeluarkan produk, walaupun kondisi lock putarnya dalam posisi terbuka sekalipun.

Label pada kemasan Scarlett Fragrance Body Cream Happy mencantumkan semua informasi yang kita butuhkan. Mulai dari nama produk, jenis varian, klaim produk, cara pemakaian, expired date hingga ingredients. Yang juga penting adalah informasi mengenai nomor registrasi BPOM dan stiker hologram yang lengkap dengan QR Code agar kita bisa mengecek keaslian produk ini di laman verify.scarlettwhitening.com. Semua ini adalah bentuk tanggungjawab Scarlett untuk melindungi konsumen dari produk bajakan. Jadi Gengs Biru tidak usah ragu lagi dengan produk dari Scarlett Whitening ini.

Pengalaman dan Kesan Menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream Happy


Scarlett Fragrance Body Cream Happy


Seperti halnya Scarlett Body Serum Happy, produk body cream ini juga memiliki tekstur ringan yang membuatnya mudah diaplikasikan dan meresap lebih cepat pada kulit. Ekstra kelembapan pada produk ini memberikan semacam layer moisturizer di atas permukaan kulit. Meskipun memiliki formula yang kaya akan nutrisi dan melembabkan, Scarlett Fragrance Body Cream Happy tetap meninggalkan kesegaran (apalagi dengan aromanya) pada kulit.

Selain itu juga kulit kita akan terasa lebih soft dan lembut. Dengan formula seperti ini, body cream ini pas banget kalo dijadikan hand cream yang wajib ada di dalam locker meja kantor. Seperti kita tahu kalau kulit terus-menurus terpapar AC bisa jadi kering dan kasar. Jadi kalau tiba-tiba kita baru menyadari jika kulit kering kerontang dan kasar, seperti lutut, siku, ataupun telapak kaki tinggal ambil aja dan oleskan ke kulit.

Kalau saya menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream Happy pada lengan dan kaki yang cenderung kering dan gelap. Biasanya saya menggunakan setelah mengaplikasikan serum, pada saat sebelum kerja dan sebelum tidur hehehe. Memang saya serajin itu demi mendapatkan kulit yang lebih sehat, cerah dan happy pastinya. Apalagi dengan wangi aroma Floral, Amber, Musk, Orange Mandarin, Jasmine, dan Vanilla yang semerbak sehingga membuat suasana hati jadi happy dan on the mood.


Scarlett Fragrance Body Cream Happy


Oke Gengs Biru, itulah sharing pengalaman saya menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream Happy. Body Care Scarlett bisa digunakan mulai usia 13 tahun ke atas baik wanita maupun pria sehingga sekeluarga bisa menggunakannya. Harga produk ini sama dengan produk Scarlett lainnya yakni Rp.75.000. Harga segitu masih cukup terjangkau dan worth it mengingat semua manfaat yang kita dapatkan. Bagi yang ingin membeli produk Scarlett silakan langsung aja klik link berikut: https://linktr.ee/scarlett_whitening.

 


No comments

Popular Posts