Cerita Mas Aiman Ikutan Try Out Primagama di MATOS

 

Try Out Primagama di MATOS

Beberapa waktu yang lalu Mas Aiman mengikuti Try Out yang diadakan oleh Primagama Malang. Namun Try Out-nya tidak diadakan di kantor Primagama melainkan di Cinepolis Malang Town Square. Cinépolis adalah perusahaan asal Meksiko yang menjalankan bisnis di bidang bioskop di lebih dari 18 negara, salah satunya Indonesia. Primagama menjalin kerjasama dengan Cinepolis sehingga Try Out yang biasanya hanya berisi aktivitas mengerjakan soal-soal latihan, diakhiri dengan nonton bareng. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik yang besar bagi anak-anak.

Try Out Primagama X Cinepolis MATOS tersedia dalam beberapa paket pilihan antara lain:

  • Standart (Rp.15.000)      : NaskahTry Out + Nilai
  • Premium (Rp.20.000)     : Naskah Try Out + Nilai + Kunci Jawaban
  • Deluxe (Rp.50.000)         : Fasilitas Paket Premium + Nonton Bioskop
  • Eksklusif (Rp.100.000)    : Fasilitas Paket Deluxe + Bimbel Full PAS

Jika orang tua ingin mendampingi saat menonton membayar biaya tambahan sebesar Rp.40.000

Yang makin membuat menarik adalah disediakan hadiah-hadiah bagi siswa yang berhasil meraih nilai dan peringkat terbaik antara lain: 1 buah smartphone, uang tunai ratusan ribu, 2 emas, 2 sweater hoodie, 2 bucket parcel snack, 3 pizza Dominos, hampers ice cream Wals, 2 tiket nonton di Cinepolis, 10 tas sekolah, 6 boneka, trophy Juara 1,2,3 khusus SD.


Try Out Primagama di MATOS


Mas Aiman bersemangat sekali ketika menunjukkan brosur Try Out Primagama di atas karena dia belum pernah ikutan Try Out, ada nonton filmnya dan ada hadiah-hadiahnya. Karena saya ingin Mas Aiman juga mendapatkan bimbingan saat PAS (Penilaian Akhir Semester) maka saya membelikanya tiket Eksklusif.

Di hari H yaitu tanggal 27 November 2022, saya bersama Mas Aiman, Mbak Fifa (keponakan) dan kakak saya yaitu Mbak Uus, berangkat ke Malang Town Square sekitar pukul 07.15 WIB. Agak terlambat sih sebenarnya karena di WAG Try Out disebutkan agar para siswa sudah tiba di lokasi 1 jam – 30 menit sebelum acar dimulai. Karena MATOS baru buka pukul 10.00 WIB maka para peserta yang membawa motor untuk parkir di Parkiran Timur MATOS sedangkan yang membawa mobil parkir di Parkiran Mobil P8-P10.


Try Out Primagama di MATOS


Try Out Primagama di MATOS


Try Out dimulai pukul 08.00 – 09.30 kemudian dilanjutkan dengan menonton film dimulai pukul 10.00 – 12.00, adapun film yang ditonton adalah Mirracle in Cell Number 7 yang dibintangi oleh Vino G Bastian. Sementara anak-anak mengerjakan soal latihan para orang tua bisa menunggu di RoofTop MATOS. Saya memilih untuk tiduran di dalam mobil karena saat itu memang masih agak mengantuk.

Try Out Primagama di MATOS

Try Out Primagama di MATOS

Try Out Primagama di MATOS


Alhamdulillah acara Try Out dan menonton film berjalan lancar. Anak-anak senang banget dan menikmati film apalagi sambil ngemil pop corn dan minum Millo. Untuk hasilnya sudah diumumkan sih dua hari yang lalu, meskipun Mas Aiman tidak berhasil meraih nilai yang maksimal namun setidaknya menambah pengalamannya. Mohon doanya ya semoga Mas Aiman bisa mengikuti PAS dengan baik dan bisa menjawab semua pertanyaan dengan benar agar bisa mendapatkan nilai yang bagus, aamiin YRA.


Try Out Primagama di MATOS

Try Out Primagama di MATOS

Try Out Primagama di MATOS



1 comment

  1. Wah try out-nya agak bedanya, sudah bisa ditebak kalau bakalan seru dan bikin anak semangat, nih. Mantep primagama bekerja sama dengan cinepolis, baru tahu informasi ini. Lumayan juga fasilitas yang diberikan, harganya juga terjangkau. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete

Popular Posts