ASUS VivoBook Go 14 Flip: Laptop Andalan Pelajar dan Mahasiswa

ASUS VivoBook Go 14 Flip

Laptop sudah menjadi kebutuhan primer bagi semua kalangan, termasuk pelajar dan mahasiswa. Mempelajari materi yang diberikan guru atau dosen, browsing sumber referensi, mengerjakan tugas hingga membuat desain sederhana menuntut mereka untuk memiliki laptop yang mumpuni dengan harga yang tetap terjangkau. Nah kali ini Papa Biru memiliki referensi laptop Asus yang cocok buat pelajar dan mahasiswa yaitu ASUS VivoBook Go 14 Flip.

ASUS VivoBook Go 14 Flip memang didesain khusus untuk pelajar dan mahasiswa Indonesia. Dari namanya pasti sudah tahu keunikan yang menjadi ciri khas laptop ini yaitu fitur flip-and-fold yang memungkinkan kita untuk mengubah posisi layar hingga bisa diputar 360 derajat sehingga bisa digunakan sebagai laptop atau tablet. Pelajar dan mahasiswa akan menyukai fleksibilitas dari ASUS VivoBook Go 14 Flip ini. Fitur flip-and-fold ini telah diuji 20.000 kali buka tutup, sehingga dijamin pasti awet dan tidak gampang rusak.


ASUS VivoBook Go 14 Flip



ASUS VivoBook Go 14 ini memiliki desain yang ringkas dengan berat hanya 1,5 kg dan ketebalan 1,69 cm, dan ramping yang membuat laptop ini mudah dibawa ke mana-mana. Cocok banget dengan pelajar dan mahasiswa yang memiliki mobilitas yang tinggi. Asus Indonesia juga menyediakan stylus pen dengan baterai A3, memiliki dua tombol yang dapat diprogram dan berfungsi cukup untuk menunjang produktivitas sehari-hari. Desain flip yang didukung dengan stylus membuat laptop Vivobook Go 14 Flip ini cocok untuk kalian yang suka berkreasi sesuai dengan imajinasi dan kreativitas. Dukungan Asus pen memungkinkan kalian untuk membiarkan kreativitas mengalir dengan rasa responsif yang alami pada layar yang sudah bersertifikasi.

Tugas dari guru atau dosen banyak? Nggak usah kuatir laptop kalian lelet bahkan ngehang karena diforsir berjam-jam. Asus Vivobook Go 14 Flip didukung oleh prosessor Intel Pentium Silver n6000 pada seri tertinggi dan Intel Pentium Silver n4500 sehingga dia tahan banting dan pastinya bandel. Pada seri di bawahnya, dibarengi dengan Windows 11 GPU Intel USB Graphic RAM up 28 GB dan storage-nya up to 512 GB SSD m.2 nvme Express 3.0.

Asus VivoBook Go 14 sudah diinstall Windows 11 Home Edition, termasuk di dalamnya Windows Office Home dan shutdown 2021. Jadi kalian nggak perlu merogeh kocek lagi untuk kebutuhan Office kalian. Trus dari segi baterai, Asus Vivobook Go 14 Flip sudah dibekali baterai li-ion berkapasitas 38 watt yang mampu bertahan hingga 6,5 jam untuk penggunaan browsing. Baterainya juga telah mendukung fitur charging dengan penggunaan power adapter USB type-c 45 watt. Baterai pada laptop ini bisa terisi hingga 60% hanya dalam waktu 39 menit. So, mau ngerjain tugas sampai pagi, Gass!

Sesuai dengan namanya, laptop ini memiliki ukuran layar yang lebar 14 inci dengan rasio layar 16:9, sehingga bisa memberikan tampilan yang lebih luas dan nyaman untuk belajar, bekerja, nonton hingga main game. Layar VivoBook Go 14 ini adalah layar sentuh berpanel IPS LCD beresolusi full HD, dengan tingkat kecerahan di 250 net. Dengan bezel ultra tipis dengan screen to body ratio mencapai 83,7% membuat laptop ini tampil slim.

ASUS VivoBook Go 14 Flip


Pelajar dan mahasiswa  kalau sudah konsen mengerjakan tugas biasanya sampai lupa waktu sehingga tak terasa mata lelah dan terkena iritasi karena terlalu lama menatap layar. Untuk itulah Asus memproduksi laptop ini dengan emisi cahaya biru yang rendah, sehingga bisa melindungi mata dari potensi bahaya radiasi layar dan mata cepat lelah.

Oh iya, dari sektor audio, Asus Vivobook Go 14 Flip dibekali dengan speaker dan micro yang mampu mengakomodir kebutuhan aktivitaspembelajaran jarak jauh misalnya zoom atau google meet. Selain itu juga memanjakan telinga kalian saat refreshing misal mendengarkan musik, nonton film atau main game. 

Berikut adalah fitur-fitur Asus Vivobook Go 14 Flip yang mendukung aktivitas kalian sehari-hari antara lain:

1.Kamera depan 5 megapixel yang hasilnya bagus dan jernih saat dipakai buat motret atau video untuk keperluan ngezoom dan lain-lain. Pada kamera Vivobook Go 14 Flip terutama dalam situasi cahaya redup, dapat meningkatkan kualitas gambar tanpa mempengaruhi tingkat eksposur atau detail.

2.AI Noise Canceling Technology mencakup fungsi upstream untuk menyaring kebisingan di sekitar mikrofon, dan fungsi downstream untuk menghilangkan kebisingan dari lawan bicara. Teknologi ini memastikan gangguan minimal untuk komunikasi berkualitas tinggi.

3.Asus wi-fi master, sehingga Anda akan menikmati koneksi wi-fi yang lebih cepat dan lebih handal pada jarak yang lebih jauh.

4.myAsus yang merupakan perangkat lunak eksklusif untuk laptop Asus dan berguna untuk melakukan kontrol sistem hanya melalui satu tempat aja. Jadi kalian bisa memaksimalkan ruang yang tersedia di laptop dengan lebih maksimal di dalam aplikasi MyAsus ini. Melalui fitur MyAsus ini, kalian bisa mengintegrasikan laptop Vivobook Go 14 Flip ini dengan smartphone.

Asus Vivobook Go 14 Flip ini dibanderol dengan harga mulai dari 7 jutaan sesuai dengan spesifikasi terendah hingga tertinggi. Pastinya oke banget deh miliki Vivobook Go 14 Flip. Nah kalian bisa beli laptop ini di Asus Online Store: https://id.store.asus.com/vivobook-go-14-flip-tp1400-vivobook-go-14-flip-tp1400.html

Jangan lupa pakai kode voucher milik saya: ASUSKELUAR500K untuk dapetin diskon sebesar Rp.500.000. Lumayan kaan. Voucher ini juga bisa dipakai untuk pembelian laptop All Vivobook & Zenbook ya.



1 comment

  1. Aku jadi mupeng juga laptop ini, mayan buat ke mana2 simpel yess bang hehehe

    ReplyDelete

Popular Posts