Kumpulkan Recehan di Virgo, Ini Berbagai Manfaatnya!

 

Kumpulkan Recehan di Virgo

Pexels

Seringkali kita mendapat kembalian uang kecil yang dianggap tidak berguna, padahal jika dikumpulkan secara konsisten uang receh juga bisa digunakan memenuhi kebutuhan harian, lho. Meski nominalnya kecil, recehan yang dikumpulkan lama-lama dapat berguna untuk membeli token listrik, beli pulsa, beli paket data hingga bayar tagihan listrik.Kamu bisa mulai mengumpulkan uang kembalian belanja dari Alfamart, Alfamidi, maupun Dan+Dan melalui aplikasi Virgo.

Kenapa Perlu Perlu Aplikasi Virgo?

Digitalisasi membuatmu semakin mudah untuk bertransaksi. Apalagi, ada aplikasi Virgo yang memiliki segudang fitur menarik. Kamu dapat kumpulkan uang kembalianmu hingga yang receh sekalipun di Virgo untuk berbagai transaksi.  Kamu juga dapat menggunakan Virgo untuk berbelanja sekaligus menabung recehan. Aplikasi ini bisa digunakan di Android dan juga  iOS lohh.

PT Capital Net Indonesia yang menciptakan Virgo, telah bekerja sama dengan merchant besar di Indonesia, yaitu Alfamart, Alfamidi serta Dan+Dan sebagai layanan e-money. Penggunaan praktis dan serba cepat membuat Virgo jadi aplikasi e-money yang banyak digunakan saat ini.

Manfaat Aplikasi Virgo

Manfaat aplikasi Virgo juga sangat berguna untuk kamu yang suka berbelanja dan mengumpulkan recehan. Berikut segudang manfaatnya:

1. Belanja lebih Mudah

Selain untuk membeli produk digital, aplikasi Virgo juga memudahkan kamu untuk berbelanja. Kamu bisa menggunakan saldo yang ada di akun Virgomu untuk berbelanja melalui Alfagift dan juga bisa digunakan untuk membayar transaksi mu di toko yang menyediakan fitur QRIS. Karena itu recehan yang kamu kumpulkan akan sangat berguna.

Selain itu, kamu dapat mengirimkan saldo sesama akun Virgo secara gratis. Namun, butuh biaya tambahan Rp2.500 jika transfer ke bank lainnya.

2. Transaksi Aman

Transaksi di Virgo pasti aman. Virgo diawasi langsung oleh Bank Indonesia dan juga terdaftar di Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI), di mana informasi data kamu beserta dengan transaksi di dalam aplikasi ini sangat terjaga kerahasiaannya. Jadi, kamu tak perlu khawatir untuk menggunakan aplikasi Virgo.

3. Top Up Mudah

Kamu dapat top up saldo Virgo di Alfamidi, Alfamart serta Dan+Dan untuk menggunakan aplikasi ini. Aplikasi andalan ini bisa kamu andalkan karena memudahkanmu di berbagai transaksi.

Kamu bisa top up reguler tanpa perlu berbelanja terlebih dahulu di Alfamart, Alfamidi dan Dan+Dan, caranya kamu tinggal mendatangi salah satu gerainya dan mengunjungi kasir untuk melakukan top up saldo di Virgo. Berikan nomor ponsel kamu kepada kasir, mereka akan mengisikan saldo yang kamu inginkan (minimal Rp20.000). Setelah kasir mengisinya, kamu bisa cek apakah saldonya masuk.

Selain top up reguler, kamu juga bisa melakukan top up kembalian apabila kamu menerima kembalian belanja dari tiga gerai tersebut, informasikan saja kepada kasir kalau kembalian mu akan dimasukan ke akun Virgo, kasir dengan senang akan membantumu.

Selain itu, Saldo Virgo juga bisa ditop up melalui mobile banking seperti BCA Mobile atau m-banking lainnya. Proses top up pun sangat mudah dan cepat.

Cara top up melalui BCA Mobile:

  1. Buka aplikasi Virgo, kemudian cari menu top up.
  2. Pilih BCA, lalu salin nomor Virtual Account (VA).
  3. Buka BCA Mobile, pilih m-Transfer. Langsung saja tempel nomor yang sudah kamu salin.
  4. Lanjutkan dengan memasukkan nominal top up.
  5. Teruskan sampai transaksi berhasil.

Cara top up melalui m-banking lain:

  1. Buka aplikasi m-banking kamu.
  2. Pilih transaksi transaksi ke bank lain.
  3. Tujukan ke CIMB Niaga dengan kode bank 022.
  4. Masukkan nomor 2299 diikuti dengan nomor HP kamu yang sudah terdaftar di Virgo. Contohnya 2299 08123xxxxx.
  5. Masukkan jumlah transfer yang kamu inginkan. Lanjutkan prosesnya sampai berhasil.

Langkah terakhir dari semua transaksi ini tentu kamu harus memeriksa apakah saldo kamu sudah bertambah atau belum.

4. Membayar Berbagai Tagihan

Tidak hanya memudahkanmu untuk berbelanja maupun membayar di gerai yang menerima pembayaran dengan kode QR, saldo yang sudah terkumpul di akun Virgo juga bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik, membeli token listrik, beli pulsa dan kuota dalam satu kali klik, sangat membantu bukan.

5. Dapat Mengontrol Pengeluaran Belanja

Fitur terbaru dari Virgo yaitu Keuanganku, dengan fitur baru ini, kamu bisa melihat pengeluaran yang kamu lakukan digunakan untuk apa saja dalam satu tampilan yang menarik.

Virgo memiliki dua tipe akun. Jenis akunnya adalah verified dan unverified. Perbedaannya terletak pada jumlah saldo maksimal yang bisa disimpan.

Pada akun unverified, saldo mengendap hanya dibatasi hingga maksimal Rp2.000.000. Karena itu kamu perlu upgrade akun agar fitur dan keuntungan lain bisa kamu nikmati. Salah satu keuntungannya adalah kamu dapat menyimpan saldo hingga Rp20.000.000.

Selain itu,Tak butuh waktu lama untuk memprosesnya, kamu bisa langsung menggunakan akun verified sesuai kebutuhan.

Ketika profilmu telah berhasil terverifikasi, maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan di aplikasi. Setelah itu kamu dapat gunakan aplikasi Virgo untuk kebutuhan sehari-hari agar lebih mudah membeli pulsa dan bayar token.

Yuk, tunggu apalagi, segera download aplikasi Virgo sekarang juga di Google Play Store maupun App Store. Nikmati bonus cashback dan fitur menarik lainnya hanya di Virgo.

 

No comments

Popular Posts