Grand Opening Hokben Manado

 

Grand Opening Hokben Manado

HokBen, restoran yang menghadirkan menu khas Jepang di Indonesia, kembali memperluas jangkauan dengan membuka gerai pertamanya di Sulawesi Utara, tepatnya di kota Manado. Pada Jum’at, 28 Juli 2023, Restoran HokBen Manado yang merupakan gerai ke-373 dari 82 kota di seluruh Indonesia, telah resmi dibuka di Kawasan Megamas, Jalan Laksda John Lie No.16, Manado.

Pembukaan gerai HokBen di kota Manado merupakan wujud komitmen PT Eka Bogainti (HokBen) dalam menjawab harapan dan kebutuhan masyarakat yang selama ini merindukan nikmatnya beragam menu makanan khas HokBen yang sebelumnya hanya dapat dinikmati di luar kota Manado, terutama bagi mereka yang bepergian ke pulau Jawa.

Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen), Sugiri Willim, menyatakan, "Kami sangat senang dapat memperluas pasar hingga ke Sulawesi Utara, khususnya Manado. Hal ini merupakan bagian dari komitmen HokBen untuk semakin dekat dengan masyarakat sehingga mudah dijangkau. Kami juga gembira bahwa kehadiran HokBen di Manado ini dapat menjawab kerinduan dan keinginan pelanggan untuk menikmati beragam menu HokBen dengan mudah tanpa harus bepergian ke ibukota atau daerah lain yang memiliki gerai HokBen."

Gerai HokBen Manado berlokasi di kawasan strategis yang dikenal sebagai pusat bisnis dan hiburan. Dengan mengusung konsep berdiri sendiri (stand-alone), restoran ini memiliki kapasitas sebanyak 172 bangku dengan ruangan yang nyaman, rapi, dan bersih. Grand Opening HokBen Manado ditandai dengan pemotongan pita peresmian HokBen Manado oleh: Sugiri Willim selaku Direktur Operasional HokBen , Walikota Manado yakni Andrei Angouw yang hadir didampingi istri  dan Irawan Handoko selaku Direktur Kawasan Megamas Manado beserta istri.


Grand Opening Hokben Manado

Jam operasional gerai HokBen Manado dimulai dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WITA, menyediakan berbagai layanan seperti dine-in (makan di tempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar) melalui HokBen di nomor 1-500-505, drive-thru (pesan melalui kendaraan), dan juga dapat diorder melalui HokBen Apps yang tersedia di Google Playstore dan Apple Store. Selain itu, menu HokBen juga tersedia di aplikasi transportasi online seperti Gofood, Grabfood, dan Shopee Food.

Memasuki usia 38 tahun, keberadaan HokBen di kancah kuliner Indonesia terus bertumbuh dengan membawa kebaikan dan memelihara kehidupan masyarakat. HokBen menghadirkan dan menyediakan makanan yang berintegritas sehingga dapat menyatukan selera pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sugiri Willim menambahkan, "Setiap individu memiliki pilihan dan kesukaan yang berbeda dalam menyantap makanan, dengan ragam pilihan yang tersedia, HokBen menyatukan rasa dalam satu meja sehingga tidak perlu beralih tempat kuliner ketika makan bersama keluarga atau teman."

Grand Opening Hokben Manado


Dalam gerai HokBen Manado ini, para pengunjung dapat menikmati beragam menu khas HokBen seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/Chicken Teriyaki, Yakiniku, serta Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, dan Simple Set Teriyaki. Selain itu, tersedia pula menu favorit HokBen lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken, dan Tempura. Tidak hanya itu, berbagai pilihan salad, snack, dan dessert juga disajikan di HokBen, cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Adapun rangkaian Grand Opening HokBen untuk menyambut pelanggan HokBen Manado telah menyediakan ragam souvenir menarik. Berikut promo untuk bisa memiliki souvenir dari HokBen

• Tanggal 29 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan pembelian minimal 2 Paket Bento Spesial 1 & 4.

• Tanggal 30 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan pembelian minimal 2 paket Bento Spesial 1 & 4.

• Tanggal 31 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Drive Thru dengan pembelian minimal 2 paket Bento Spesial 1 & 4.

• Tanggal 29 Juli hingga 28 Agustus 2023, Special Price Rp 43.000,- pembelian HokBen Fried Chicken 2 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 64.000,- khusus Take Away dan order via Delivery, Gofood dan Grabfood.

• Tanggal 17 Agustus 2023, Voucher makan senilai Rp 800.000,- berlaku selama satu tahun dengan minimal pembelian transaksi 200.000,- khusus layanan Dine In.

• Tanggal 1 sampai 25 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari kerja.

Dengan kehadiran HokBen di Manado, masyarakat setempat dan wisatawan dapat menikmati cita rasa menu khas Jepang yang lezat dan berkualitas tanpa harus meninggalkan kota Manado. HokBen hadir untuk memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan dan memuaskan bagi para pecinta masakan Jepang di kota ini.

Komitmen HokBen dalam mendekatkan diri kepada pelanggan juga tercermin dalam kehadiran gerai HokBen dengan bangunan gedung yang indah, nyaman, dan instagramable. Gerai HokBen Manado khususnya, menonjolkan kearifan lokal masyarakat Sulawesi dalam desainnya, terinspirasi oleh kapal Pinisi yang diakui sebagai warisan budaya tak benda UNESCO pada tahun 2017.

Tidak hanya desainnya yang mencerminkan nilai-nilai lokal, dalam proses pembangunan HokBen Manado juga turut menjaga lingkungan dengan menggunakan eco-roster yang berasal dari sampah HokBen yang telah didaur ulang. HokBen menjalin kolaborasi dengan Rebricks untuk mengolah sampah plastik mika bekas menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk beberapa gerai HokBen di Indonesia.


Grand Opening Hokben Manado


Saat ini, lebih dari 30 gerai HokBen, termasuk HokBen Manado, telah menggunakan eco-roster. Upaya ini merupakan bentuk kepedulian HokBen terhadap masalah lingkungan, khususnya dalam pengolahan sampah. Dengan tekad yang kuat, HokBen telah berhasil mengolah lebih dari 300.000 plastik mika dari beberapa gerai HokBen yang didaur ulang menjadi produk bernilai ekonomi.

Dengan kehadiran gerai HokBen yang mengusung kearifan lokal dan peduli terhadap lingkungan, HokBen hadir bukan hanya sebagai restoran dengan beragam hidangan lezat, tetapi juga sebagai mitra masyarakat dalam menjaga keberlangsungan lingkungan dan budaya yang berharga bagi Sulawesi dan Indonesia. Yuk datang ke HokBen Manado bersama keluarga dan sahabat tercinta.

19 comments

  1. ngilerrrr

    akutu super hepiiii klo ke Hokben

    warga manado pastinya excited bngt ya

    mana promonya buanyaakkk

    ReplyDelete
  2. Yang saya sukai dari grand opening HokBen selalu menghadirkan kesenian ciri khas daerah setiap acaranya. Selain itu, selalu peduli limgkungan. Sukser terus HokBen.

    ReplyDelete
  3. Hokben makin agresif dan tak terbendung nih. Beberapa waktu lalu baca mereka sudah buka di Pontianak dan Batam. Sekarang buka lagi di Manado. Sepertinya mereka terus melebarkan jaringan ke kota-kota besar di Indonesia ya Mbak. Dan pembukaan di Manado sendiri, kelihatannya meriah banget :)

    ReplyDelete
  4. Salah satu resto favorit keluarga banget ini Hokben, terutama untuk anak-anak ya. Karena menu makanannya banyak pililhan juga dan sesuai dengan lidah orang Indonesia juga.

    ReplyDelete
  5. Hokben nggak ada kata bosan sih untuk aku sama anak2 hihi. Peduli lingkungan, waa favorit memang deh si Hokben ini ya. Enak dan halal, ada special price ya iniih huaaa mauu. Anak2 suka banget

    ReplyDelete
  6. Hokben adalah menu favorit aku dan keluarga :D Mantap nih sekarang sudah hadir di Manado ya. Paket Hokben tuh selalu di hati dan dinantikan terutama jika ada yang baru hehehe. Konsep eco-roster nya keren, bisa daur ulang sampah Hokben dan dipergunakan kembali untuk gerai2nya.

    ReplyDelete
  7. Akhirnya kalau kita ke Manado bisa makan HokBen. Salad hokben gak ada duanya. Enak banget.

    ReplyDelete
  8. baru hari Jumat kemarin aku makan HokBen sekeluarga, memang best banget sih menu-menu di hokben ya

    ReplyDelete
  9. Selamat dan sukses untuk Hokben yang kini sudah membuka gerainya di Manado.
    Jadi seneng pastinya karena ada kuliner Jepang yang halal dan menunya semua bisa dinikmati masyarakat Manado. Mana yang asik ada promonya sampai 25 Agustus 2023. Jangan sampai kelewatan..

    ReplyDelete
  10. Makin mantap Hokben ada dimana Kota di Indinesia yak. Kalo Manado Kota ke 82, Pangkal Pinang ke 80, kepo yang 81 siapa yak. Hehehe selamat ya HokBen

    ReplyDelete
  11. Siapa sih yg ga suka Hokben, anak2 pasti suka yaa...nasi pulen lauknya endeuss...langganan kami sekeluarga eggroll sama paket hemat 1.

    ReplyDelete
  12. Hokben ini jadi makanan andalan aku dan anak2 kalau jalan jalan ke Mall. Rasanya gak bisa mode on deh. Sekarang ada cabang baru yaa semoga sukses terus hokben

    ReplyDelete
  13. Lapar perut saya melihat penampakan menu Hokben yang mantapnyaaa...Senang sekali HokBen hadir di Manado, sehingga masyarakat setempat bisa menikmati cita rasa menu khas Jepang yang lezat dan berkualitas di sana

    ReplyDelete
  14. Hokben ini salah satu tempat makan yang sering dipilih oleh keluarga saya.
    Selamat untuk Hokben yang sudah melakukang grand opening di Manado. Sukses terus, ya...

    ReplyDelete
  15. Yeay, hokben grand opening di Manado, artinya makin banyak yang bisa menikmati hokben deh yaa. Soalnya memang makanannya termasuk yang jadi favorit banget sih. Aku sekeluarga juga suka banget sama hokben. Paling seneng sama egg chicken roll-nya, jadi kadang walaupun udah ada di paket, suka ditambah lagi menu egg chicken roll terpisah yang isinya 6, ahaha.

    ReplyDelete
  16. Wuih keren, HokBen semakin ke mana-mana ya. Tapi memang sih, seluruh Indonesia kudu tahu dengan HokBen. Makanan Jepang yang paling pas di lidah kita. Duduh, aku jadi kangen makan di HokBen jadinya :D

    ReplyDelete
  17. Wah, senengnya warga Manado karena HokBen sudah hadir di sana. Udahlah menu-menunya enak semua, trus bisa dapetin beragam souvernir menarik pula untuk saat ini :)

    ReplyDelete
  18. keren banget promonya, aku juga gitu, suka sedih kalau lagi pengen HokBen, harus ke Semarang. Semoga di Pemalang segera ada juga ya.. jadi gak perlu jauh-jauh ke Semarang.

    ReplyDelete
  19. wah, HokBen sekarang sudah ada di mana-mana ya, keren banget asli tuh banyak menu HokBen yang aku suka, salah satunya ebi furai

    ReplyDelete

Popular Posts