7 Restoran All You Can Eat Terbaik Di Jakarta Selatan

7 restoran all you can eat terbaik di jakarta selatan


Makan sepuasnya atau yang populer dengan istilah All You Can Eat merupakan pilihan favorit bagi para pecinta kuliner yang ingin menikmati berbagai hidangan dalam jumlah tak terbatas dengan harga tetap. Sejumlah restoran di Jakarta Selatan yang menawarkan konsep ini, memanjakan pengunjung dengan variasi menu yang beragam.

Berikut adalah 7 restoran All You Can Eat yang patut dicoba di Jakarta Selatan:

1. Gyu-Kaku Japanese BBQ (Kemang)

gyu kaku jakarta selatan


Gyu-Kaku adalah tempat yang sempurna bagi pecinta daging panggang ala Jepang. Mereka menawarkan berbagai jenis daging seperti wagyu, beef, pork, dan seafood yang bisa dinikmati sambil dipanggang di atas panggangan sendiri. Selain daging, Gyu-Kaku juga menyediakan pilihan aneka sayuran, nasi, dan hidangan penutup yang lezat.

Selain makanan utamanya, Gyu Kaku juga menawarkan makanan pendamping yang menggugah selera, seperti takoyaki, karage ayam, dan es krim.

2. Dookki Korean Hot Pot & BBQ (Gandaria City)

Merupakan restoran All You Can Eat yang mengusung konsep Korean hot pot dan BBQ. Dookki menawarkan beragam jenis bahan seperti daging, seafood, sayuran, mie, dan saus khas Korea yang bisa dinikmati dalam satu panci dengan kuah yang lezat atau dipanggang di atas panggangan.

3. Shaburi & Kintan Buffet (Pondok Indah Mall)

Shaburi dan Kintan Buffet adalah restoran yang menggabungkan konsep Shabu-Shabu (hidangan kuah Jepang) dan Yakiniku (BBQ Jepang). Pengunjung dapat menikmati daging premium serta pilihan sayuran segar dengan beragam saus dan kuah spesial yang menggugah selera.

4. Hachi Grill (Senopati)

Hachi Grill menawarkan pengalaman memanggang daging dan seafood dengan konsep yang modern. Restoran ini memiliki pilihan menu yang beragam mulai dari daging sapi, ayam, seafood, hingga hidangan vegetarian. Pengunjung dapat menikmati hidangan dalam suasana yang nyaman dan modern.

5. Bamboo Dimsum (Tebet)

Setelah sushi dan sashimi, kita beralih ke dimsum. Jika kamu ingin makan dimsum sepuasnya, kamu dapat mengunjungi Bamboo Dimsum yang tergolong legendaris.

Di restoran all you can eat Jakarta Selatan ini, kamu dapat menikmati berbagai macam dimsum dengan isian ayam, daging sapi, seafood, sampai sayur.

Budget terbatas? Kamu gak perlu khawatir karena harga makan di Bamboo Dimsum tergolong ekonomis, kok. Kalau kurang kenyang dengan dimsum, Bamboo Dimsum juga menyediakan bubur Hongkong yang bisa diambil sepuasnya.

6. Hanamasa (Gandaria City)

hanamasa jakarta selatan


Hanamasa adalah restoran Jepang yang menawarkan konsep All You Can Eat dengan berbagai jenis daging seperti beef, chicken, pork, dan seafood yang bisa dinikmati dengan panggangan sendiri atau dimasak oleh koki yang siap membantu.

Selain daging dan makanan lautnya, ada banyak pilihan minuman yang bisa kamu minum sebagai pencuci mulut. Jangan lupa juga untuk melahap sayur-mayur yang disajikan, ya. Durasi makan di tempat ini cukup lama, yaitu sekitar 90 menitan. Jadi, kamu bisa makan dengan puas.

7. Sakabe Buffet (Fatmawati)

Ingin merasakan nikmatnya daging yang lumer di mulut? Kamu bisa datang ke Sakabe Buffet di wilayah Fatmawati. Di restoran all you can eat Jakarta Selatan berkonsep Jepang ini, kamu bisa melahap dimsum, makanan ringan, shabu, grill, sayuran, nasi, hingga es krim sepuasnya.

Daging yang disajikan juga premium, mulai dari Australian premium slice, US beef belly dice, US beef, saikoro, sampai mozza beef roll.

Berdasarkan konsep dan variasi menu yang ditawarkan oleh ketujuh restoran di atas, pengunjung dapat menyesuaikan pilihan sesuai dengan preferensi rasa dan suasana yang diinginkan. Dengan harga yang tetap, pengalaman All You Can Eat di Jakarta Selatan menjadi salah satu opsi favorit untuk menikmati berbagai hidangan dalam satu kunjungan kuliner.

Selamat menikmati makanan sepuasnya di AYCE terdekat Jakarta Selatan!


1 comment

Popular Posts