Grand Opening Derm Diamond Beauty Surabaya, Klinik Kecantikan Khusus Wanita di Surabaya Utara

 




Melakukan perawatan kulit wajah sudah menjadi kebutuhan perempuan. Perempuan mana yang tidak ingin memiliki kulit yang sehat dan glowing? Tentu hal tersebut jadi impian perempuan dimana pun. Derm Diamond Beauty Surabaya hadir guna memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah. klinik ini hadir khusus untuk perempuan agar lebih nyaman dan aman dalam melakukan perawatan.

Pada tanggal 30 November 2023, saya mendapat kesempatan untuk menghadiri grand opening Derm Diamond Beauty Surabaya. Hal ini menjadi pengalaman kedua yang berkesan buat saya, karena saya juga pernah menghadiri grand opening klinik diamond beauty pertama di Malang.

Grand Opening Derm Diamond Beauty Dihadiri Walikota Surabaya




Acara grand opening berlangsung di halaman klinik Derm Diamond Beauty yang disulap jadi area yang nyaman dengan dekorasi yang mewah. Acaranya dimulai pukul 9.00 WIB dengan menghadirkan beberapa tamu undangan khusus seperti Dr. Mia Amiati,SH,MH, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur; Bapak Eri Cahyadi, S.T., M.T., Walikota Surabaya; dan Dr. Ni Putu Ary Widhyasti Bandem, M.Kes, Sp.DV, FINSDV, FAADV, Kepala Asosiasi Spesialis Dermatologi dan Venereologi Surabaya. Selain beberapa tahu terhormat, juga hadir beberapa undangan dari blogger, influencer serta media Surabaya.

Acara dibuka oleh MC dengan suaranya yang renyah, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa terlebih dahulu. Usai pembacaan doa, acara diisi dengan sambutan-sambutan yang pertama oleh Ibu Mia Amiati,SH,MH dari Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan Dr. Ni Putu Ary Widhyasti Bandem, M.Kes, Sp.DV, FINSDV, FAADV, Kepala Asosiasi Spesialis Dermatologi dan Venereologi Surabaya. Kedua perempuan penuh inspiratif di Surabaya ini tentu saja bangga dan menyampaikan harapan serta doa untuk klinik Derm Diamond Beauty, bisa memenuhi kebutuhan perawatan kulit perempuan di Surabaya Utara dan sekitarnya.








Selanjutanya ini yang paling spesial, yaitu sambutan dari Bapak Eri Cahyadi, S.T., M.T.,  selaku Walikota Surabaya, beliau mengapresiasi dibukanya klinik kecantikan khusus perempuan yang ada di Surabaya. bahkan sebuah ungkapan beliau sampaikan “ Dibalik lelaki yang sukses pasti ada doa dari istri dan ibu, sehingga sayangi mereka dan biarkan  mereka perawatan.” Begitulah namanya perempuan tentu saja butuh perawatan kulit wajah.




Sambutan berikutnya disampaikan oleh perwakilan dokter  Riyana penanggung jawab klinik dan area marketing manager ibu Dayu Mayasari. Meskipun banyak sambutan yang disampaikan namun acara ini dikemas dengan seru dan meriah sehingga tak berasa waktunya acara inti yaitu peresmian pembukaan klinik Derm Diamond Beauty berupa pemotongan pita dan pelepasan balon sebagai simbolis. Kemudian ada juga demo treatment Skin Booster yang dilakukan oleh dokter Arisia dengan didampingi dokter Riyana menjelaskan mengenai treatment tersebut.

Ruang Treatment dengan Peralatan Canggih yang Nyaman dan Bersih






Usai pemotongan pita dan pelepasan balon sebagai simbolis klinik Derm Diamond Beauty sudah dibuka, saya dan beberapa teman blogger maupun influencer mendapat kesempatan untuk room tour treatment. Derm Diamond Beauty desainnya terinspirasi dari Qatar dengan nuansa gold  yang premiun dan luxury namun dengan harga yang terjangkau.




Hal tersebut bisa dilihat dari desain di lobby dengan dua sofa yang nyaman, serta dinding dengan hiasan kaca dan lampu gantung yang mewah. Tentu saja membuat nyaman pengunjung yang sedang menunggu untuk melakukan treatment.

 


Ruangan treatment dibagi dalam dua lantai, lantai pertama ada lobby, ruang tindakan khusus untuk dokter, ruang konsultasi dan ruangan apoteker. Ruangan konsultasi dokter dilengkapi dengan alat untuk cek kondisi kulit. Kemudian di lantai 2 terdapat ruang tindakan treatment VIP 1, 2 dan ruang dengan 3 ranjang. Dilengkapi dengan ranjang yang nyaman dan bersih serta peralatan untuk treatment termasuk alat canggih laser. Setiap lantai terdapat toilet sehingga pengunjung yang berada di lantai dua tidak perlu repot lagi.

Kenapa Harus Perawatan di Derm Diamond Beauty?




Berawal dari produk skincare yang menggunakan bahan herbal alami dan bersertifikat halal yaitu HBD Diamond, maka pada tahun 2019 hadir Dermatologi Diamond Aesthetic Clinic  ) Derm Diamond Beauty ) pertama di Malang. Hal tersebut karena antusias permintaan pasar sehingga ingin memberikan pelayanan yang lebih istimewa berupa klinik kecantikan.



Derm Diamond Beauty menawarkan rangkaian produk skincare. kecantikan yang dibuat dari bahan dasar herbal alami terbaik, dengan sertifikasi halal dan telah teruji secara klinis, memberikan keamanan penggunaan yang tak tertandingi. Kelebihan lain kenapa harus perawatan di Derm Diamond Beauty diantaranya :

Klinik khusus wanita yang mengedepankan kenyamanan, halal, dan herbal di setiap produk dan treatment yang dipakai

Bisa melakukan tindakan medis ringan untuk masalah kulit perempuan

Bisa melakukan konsultasi gratis dan diawasi oleh dokter SPKK

menyediakan layanan laser komprehensif dengan harga yang kompetitif.

Selain produk skincare dengan bahan herbal alami dan teruji secara klinis. Derm Diamond Beauty juga menawarkan beberapa treatment sesuai dengan kebutuhan kulit perempuan seperti laser, facial, peeling, botox, skin booster hingga terapi detoks yang ditangani langsung oleh dokter spesialis kulit yang berpengalaman. Sehingga tidak perlu ragu lagi untuk melakukan perawatan di sini bersama teman atau saudara.

Harga perawatan di Derm Diamond Beauty pun sangat terjangkau karena setiap bulannya menawarkan promo yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Saya pribadi sudah pernah melakukan beberapa kali perawatan dengan harga promo yang sangat menarik di Malang. Buat teman-teman atau masyarakat di Surabaya Utara, perlu mencoba pelayanan treatment di Derm Diamond Beauty dijamin ketagihan kayak saya hehe.

Ingin memiliki kulit yang sehat dan glowing, jangan malas untuk perawatan ya, solusinya ya ke Derm Diamond Beauty. Untuk info lengkap mengenai klinik Derm Diamond Beauty bisa mengunjungi website dan akun sosmed-nya ya.

Derm Diamond Beauty Surabaya

Jl. Perak Timur No. 100 B Surabaya

Klinik Diamond Beauty Malang

Jl. Ade Irma Suryani No. 7 Kauman, Klojen Malang

Weebsite : http://www.dermdiamondbeauty.com

Instagram : @dermdiamondbeauty @hbddiamond_sby

Tiktok : @Klinikdiamondbeautysby

 

 

 

20 comments

  1. acara grand openingnya seru ya, dan jenis perawatannya juga beragam seperi laser, facial, peeling, botox, skin booster hingga terapi detoks bahkan ada produk skincarenya juga ya?

    ReplyDelete
  2. Meriah banget acara launchingnya, tempat treatmentnya juga bagus, mudah mudahan bisa ada banyak cabang ya mba

    ReplyDelete
  3. Wah semakin semarak dan semakin menambah jumlah klinik kecantikan di area Surabaya raya ya mbak. Terlebih tamunya pun ga main-main dipenuhi oleh orang penting. Sepertinya kliniknya nyaman dan mewah ya. Jadi makin yakin nih bagi wanita warga Surabaya untuk mencicipi promo setiap bulannya yang berganti - ganti.

    ReplyDelete
  4. Suka sekali dengan tampilan derm diamond beauty terbaru ni mba. Mewah juga. Apalagi rangkaian treatmennya ini dari bahan alami terbaik ya mba. Kalau ada promo, kayaknya makin nggak ada alasan untuk tak melaksanakan treatment ke diamond beauty ini :)

    ReplyDelete
  5. Memang deh untuk kulit cantik sehat harus rajin merawatnya ya mba. Klinik yg konsulnya gratis dan ada dokter spkk memang jadi incaran nih. .
    Semoga sukses ya Derm Diamond Beauty😍

    ReplyDelete
  6. Owh baru tahu ternyata bisnis awalnya adalah skincare lalu menjadi klinik kecantikan ya. Wah produk yang direkomendasikan berarti udah terbukri selama ini bagus buat pelanggannya donk ya.
    Semoga pas mudik ke Surabaya lagi bisa menjajal treatment di sana TFS infonya.

    ReplyDelete
  7. Cabangnya ada banyak di Surabaya dan Malang.
    Kuy, langsung pingin cobain perawatan canci di Derm Diamond Beauty Surabaya.
    Tempatnya nyaman, khusus perempuan. Jadi gak khawatir ada yang non-mahram.

    ReplyDelete
  8. Arek Surabaya pasti pada tambah cantik-canik karena pada rajin perawatan di Derm Diamond Beauty Surabaya nih. Kalau baru pasti terjangkau juga kan

    ReplyDelete
  9. Seru banget ini mbk grand openingnya, ketemu beberapa Blogger juga. Bagus banget tempatnya, nggak bakal bete nunggu ya.. Lha tempat tunggu ya kece banget, bisa selfie selfi sampe puas ahaha

    ReplyDelete
  10. wah sekarang kayaknya semakin banyak ya dibuka rumah kecantikan begini soalnya memang semakin banyak wanita yang sadar pentingnya merawat diri

    ReplyDelete
  11. Aku paling suka nih kalau ada klinik kecantikan yang memang dikhususkan untuk wanita saja. Jadi lebih nyaman juga saat treatment ya, gak was-was apalagi untuk yang muslim.

    ReplyDelete
  12. Sudah khusus untuk wanita lengkap pula pilihan perawatannya yang terjangkau harganya. Ini cakep ya klinik Derm Diamond Beauty yang desainnya bernuansa gold yang premiun dan luxury , nyaman pasti perawatan di sini!

    ReplyDelete
  13. Tempat ya bagus banget, launchingnya ramai dan wow. Menarik nih karena produk kecantikan HBD Diamond juga sudah halal. Dan akhirnya bisa launching klinik kecantikannya. Buat warga Surabaya seneng banget nih karena bisa melakukan perawatan kecantikan di klinik Derm Diamond Beauty.

    ReplyDelete
  14. Suka deh kalau ada klinik kecantikan khusus perempuan gini. Jadi bisa nyantui gitu kan. Apalagi skincare-nya dari bahan herbal alami dan bersertifikat halal. Makin tenang kalau ke sana

    ReplyDelete
  15. Masyaallah, orang Surabaya patut berbangga dan bahagia ini. Kehadiran Derm Diamond Beauty adalah kabar bahagia buat wanita Surabaya nih. Apalagi bahannya adalah herbal didampingi dengan dokter yg berpengalaman.

    ReplyDelete
  16. wah senangnya bisa hadir di acar launching klinik kecantikan Derm Diamond. Vibenya pasti bikin kita jadi pingin merawat diri ya mbak. Sukses untuk Derm Diamond.

    ReplyDelete
  17. Senengnya bisa datang ke launcing Derm Diamond Beauty. Lihat tempatnya, cakep juga dekorasinya. Kelihatannya nyaman ya kalau treatment di sini

    ReplyDelete
  18. Wah cakep bener klinik kecantikannyaaa.. warga Sby pasti seneng ga perlu bingung lagi kalo mau cari perawatan kecantikan lengkap yaaaa maaaaak..

    ReplyDelete
  19. Sepakat dengan apa yang disampaikan oleh walikota Surabaya, biarkan para perempuan melakukan perawatan (eh tapi para lelaki juga harus sediakan biayanya dong pak!)
    Dan tempat perawatannya khusus yang buat perempuan, kayak di Derm Diamond Beauty Surabaya ini

    ReplyDelete
  20. Me time favorit sayab melakukan perawatan wajah sayang ga bisa sering karena harganya lumayan hahaha. Makin banyak pilihan ya kalau mau perawatan di Surabaya

    ReplyDelete

Popular Posts