Keluarga Biru

Laman





Lactacyd Baby


“Lho Ma, kulit Aira ini kenapa ya? Kok kayak jerawatan?” Papa Ihwan menunjuk bintil-bintil bernanah seperti jerawat di siku anak kedua kami yang baru lahir awal Juni lalu.
Saya kemudian memeriksa bagian tubuh Baby Aira yang lain, ternyata jerawat itu tidak hanya ada di siku namun ada di ketiak, bahu bahkan di kulit kepalanya malah lebih banyak lagi.
“Kenapa ini Ma? Masa iya Aira baru lahir sudah jerawatan?” canda Papa Ihwan.
“Aku juga nggak tahu, kan dulu Aiman nggak pernah kayak gini.”
“Ya udah nanti ditanyain saat kontrol atau aku tanya Mbak Indri ya.”
“Iya Pa, semoga bukan gejal alergi atau penyakit.”


ShopBack


Di era digital seperti saat ini, salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh netizen adalah belanja online. Di internet kita bisa menemukan banyak sekali toko online yang menyediakan aneka kebutuhan kita mulai dari makanan hingga pakaian, mulai dari pulsa hingga gadget. Para Mahmud alias mama muda biasanya paling rajin belanja online, apalagi sekarang menjelang Lebaran pasti para Mahmud ingin tampil gaya bersama keluarga saat merayakan momen lebaran.




Alhamdulillah di usia pernikahan yang keempat ini, keluarga kecil kami sudah dikaruniai dua buah hati penyejuk hati: Aiman dan Aira. Kami bersyukur karena Allah berkenan memberikan sepasang anak laki-laki dan perempuan seperti keinginan kami. Sudah komplit lah, nggak perlu nambah anak lagi.





Sejak Baby Aira masih di dalam kandungan, kami sudah memberitahukan kepada Aiman jika dia akan memiliki seorang adik. Demikian juga setiap kali kontrol ke dokter kandungan kami juga mengajak Aiman. Alhamdulillah Aiman antusias setiap kali diajak kontrol, manakala dokter melakukan USG dia minta digendong agar bisa ikut melihat juga. Setiap kali hasil USG dicetak, dia langsung memintanya.



Bakso Duro Kepanjen


Malang identik dengan kuliner bakso. Di kota kelahiran saya ini Anda bisa menemukan berbagai varian bakso, mulai dari bakso biasa, goreng hingga bakso bakar. Di setiap penjuru kota Malang Anda bisa menemukan penjual bakso mulai dari abang gerobak dorong hingga gerai bakso yang mewah. Nah kali ini Keluarga Biru akan mengajak Anda wisata kuliner bakso di Malang Coret yaitu di Bakso Duro Kepanjen.



Asus ZenPower Pro


Di era digital seperti ini, kebutuhan untuk selalu terkoneksi dengan internet memang tidak bisa dihindari lagi. Mulai dari bertukar kabar dengan keluarga dan sahabat hingga aktif di social media menuntut gadget kita selalu on setiap saat. Namun seringkali terjadi gadget kita mendadak mati dan parahnya kita lupa tidak membawa charger. Atau berada di suatu tempat yang tidak tersedia sumber daya listrik. Pasti kezeeel banget bukan rasanya?






Alhamdulillahirobbil Alamiin, Ramadhan di Keluarga Biru pada tahun ini bertambah semarak dengan anggota keluarga baru yaitu seorang bayi perempuan cantik berpipi kemerahan yang bernama Zivana Lathifa Humaira. Mama Ivon melahirkan Baby Aira pada hari Minggu, 5 Juni 2016 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Melati Husada, Malang. Kehadiran Baby Aira semakin melengkapi kebahagiaan kami, keinginan Papa Ihwan untuk bisa memiliki anak perempuan akhirnya dikabulkan oleh Allah SWT.
sumber: google.com


Tidak terasa nih ramadhan sudah menyapa kita lagi. Puasa pun sudah dapat beberapa hari dan pastinya banyak momen seru di bulan penuh berkah ini. Membicarakan tentang puasa ramadhan pastinya tidak lepas dari beberapa hal ini: sahur, berbuka, tarawih, tadarus, dan takjil? Wah, membicarakan makanan di bulan puasa memang cukup menggoda dan sedikit menantang. Beragam olahan mengiurkan yang ada di meja makan sewaktu berbuka tiba tentu menjadi daya pikat tersendiri setelah seharian menahan lapar dan juga haus.

Featured Post

Serial Begadang Bersama Aiman di Channel Keluarga Biru

Sejak kecil Aiman selalu tidur larut malam pada jam 12 malam, bisa kurang atau lebih. Kami sudah mencoba mengajaknya tidur di s...

Google+ Followers

Followers

Total Pageviews

Contact

Powered by Blogger.