Eren Homestay: Strategis, Murah dan Nyaman




Eren Homestay Kota Wisata Batu


Kota Wisata Batu memang memiliki pesona yang tak pernah membosankan, objek wisata baru bermunculan bahkan objek wisata lama terus berbenah diri agar tidak kalah bersaing. Tak heran jika jumlah wisatawan yang datang ke Batu terus bertambah, hal ini ikut mendorong tumbuhnya bisnis hospitality mulai dari villa hingga hotel. Namun tak dipungkiri rate hotel dan villa di Batu cukup mahal mengingat statusnya sebagai kota wisata.  Sebagai alternatif, wisatawan bisa menginap di homestay yang terbilang lebih murah namun fasilitasnya tidak kalah lengkap. Salah satu homestay yang bisa jadi referensi saat berwisata ke Batu adalah Homestay Eren.



Eren Homestay Kota Wisata Batu


Homestay Eren beralamat di Jl. TVRI No. 11, Oro Oro Ombo, Batu. Kawasan sangat strategis karena dekat dengan beberapa objek wisata andalan Batu antara lain: Batu Night Spectaculer (800m-5 menit), Museum Satwa (1.3 km-7 menit), Batu Secret Zoo (1.3 km-7 menit), Eco Green Park (1.4 km-8 menit), Predator Park (4.8 km-11 menit) dan masih banyak objek wisata lainnya. Enak banget kan? Jadi kita tidak perlu membuang-buang waktu di jalan untuk menuju objek wisata. 

Selain lokasinya yang strategis, Homestay Eren memiliki fasilitas yang lengkap antara lain: 3 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur lengkap, toilet, air panas, lantai 2 untuk menaruh barang berukuran besar dan menjemur pakaian, televisi dan tidak lupa wifi yang kenceng. Pemilik Homestay Eren yaitu Mbak Eren memang ingin memberikan kenyamanan dan pelayanan yang memuaskan untuk para tamunya.


Eren Homestay Kota Wisata Batu


Ayo tebak berapa rate Homestay Eren ini?

Jangan khawatir, meskipun lokasinya strategis dan fasilitasnya lengkap namun rate Homestay Eren masih terbilang worth it dan terjangkau.

Weekday (Senin - Jum’at): IDR. 400K
Weekend (Sabtu - Minggu dan Hari Libur): IDR. 500K
High Season: IDR. 1.000K
+ Extra Bed IDR. 100K


Dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap dan kenyamanan di dalamnya maka rate Homestay Eren terbilang murah. Homestay Eren ini cocok banget jika Anda berwisata rombongan, entah itu bersama keluarga besar, teman-teman segank atau komunitas seperti saya dan teman-teman komunitas blogger Malang Citizen.



Buat saya pribadi Eren Homestay dari segi desain cukup modern, lalu warna cat dindingnya yang warna-warni memberikan aura keceriaan. Sesuai dengan aura liburan. Yang saya kagum adalah hamparan rumput di halaman Eren Homestay yang begitu terawat layaknya permadani hijau yang lembut. Kebersihannya juga terjaga sehingga saya merasa nyaman dan tak khawatir saat Baby Aira main di bawah.




Suhu kota Batu memang tak diragukan lagi, apalagi di musim peghujan pasti dingin bangett. Untunglah di Eren Homestay disediakan air panas sehingga tak ada alasan untuk malas mandi di pagi hari atau pulang kemalaman dari travelling. Trus tempat tidurnya juga nyaman, empuk dengan selimut yang hangat siap membawa kita hanyut ke alam mimpi.

Demikianlah kesan saya selama menginap di Eren Homestay, Batu. Jadi buat Anda yang punya rencana mau travelling atau wisata ke Kota Batu, tak perlu bingung lagi cari penginapan yang strategis, murah dan nyaman. Cukup di Eren Homenstay saja, nggak perlu lirik yang lain. Bagi yang berminat bisa langsung hubungi kontak di bawah ini.

Eren Homestay
Alamat: Jl. TVRI No. 11, Oro Oro Ombo, Batu, Jawa Timur
SMS/Whatsapp: 081334338080
PIN BBM: 5AB5107E
Website: http://www.erenhomestaybatu.com
Email: homestayeren@gmail.com


6 comments

  1. sipp referensi kalau mau cari penginapan pas liburan di batu!

    ReplyDelete
  2. Rasanya pengen balik lagi ke Batu. Mayan murah juga ya nginap di Eren ini.

    ReplyDelete
  3. wah, informatif banget nih, jadi gak bingung kalau mau cari penginapan di batu, banyak sih tapi kan gak tahu yg nyaman

    ReplyDelete
  4. noted...siapa tau sewaktu-waktu mencari tempat menginap di Batu

    ReplyDelete
  5. 400 ribu itu satu villa mas Ihwan? Murah banget ya bisa dapet 3 kamar, noted ah kalau nexttime ke Malang bawa keluarga besar. Thanks

    ReplyDelete

Popular Posts