Rangkaian Asus ZenPower Terbaru, Nomer 3 Murah Banget

by - February 08, 2018




Asus ZenPower Terbaru 2018


Ketika melakukan liputan atau travelling, selain smartphone saya juga tak lupa membawa powerbank. Benda yang satu ini memang penting banget untuk menunjang aktivitas saya menggunakan smartphone. Sebab saya pernah merasakan betapa paniknya saat baterai smartphone menipis sementara saya masih harus melaksanakan tugas liputan di event Asus tahun lalu. Untung saja ada teman baik hati yang meminjamkan Asus ZenPower sehingga saya tetap bisa memotret dan merekam gambar di sepanjang acara.


Asus ZenPower memang tidak diragukan lagi kualitas dan performanya, tak heran jika banyak konsumen yang memilihnya sebagai pendukung utama smartphone. Nah kini di awal tahun 2018, Asus kembali menghadirkan ZenPower dengan kualitas yang lebih unggul dan tampilan yang lebih unik dan kompak. Nggak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus yaitu ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Ketiganya memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda.

Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia dalam keterangan tertulis mengatakan: “Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, kami juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil. Tapi tak hanya untuk ZenFone, ASUS ZenPower ini tentu juga cocok untuk pengguna gadget lainnya.”

Yuk kita kulik satu per satu apa saja kelebihan dari 3 Rangkaian ZenPower terbaru dari Asus ini.


ZenPower Duo: Charging Dua Gadget Sekaligus




ZenPower Duo merupakan powerbank yang penting untuk mendukung aktivitas sehari-hari. ZenPower Duo dilengkapi dengan baterai berkapasitas 10.050mAh berukuran relatif kompak. Hanya sebesar kartu kredit lho jadi nggak akan menyita banyak ruang di tas Anda. ZP Duo ini dilengkapi dua buah port USB sehingga kita bisa nge-charge dua gadget sekaligus. Nggak hanya itu saja, ZenPower Duo juga punya LED yang bisa berfungsi seperti senter. Jadi nggak usah takut gelap-gelapan kalau Anda membawa ZenPower Duo.

ZenPower Pocket: Partner Setia Anda




ASUS ZenPower Pocket nggak hanya kompak tapi juga didesain untuk memasok energi untuk kebutuhan Anda. Gimana nggak, di dalam ZenPower Pocket disematkan baterai Lithium-ion yang mampu menyimpan energi sebesar 6.000mAh. Trus output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, dia juga memiliki fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

ZenPower Slim: Langsing Nan Gaya




Sesuai dengan namanya, ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga powerbank yang baru dirilis ASUS Indonesia. Body-nya langsing jadi gampang banget disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, ZenPower Slim bisa menjadi solusi tepat saat smartphone kita mengalami masa-masa kritis karena kehabisan energi.


Gimana, keren-keren bukan rangkain Asus ZenPower terbaru dari Asus ini? Untuk mendapatkan ZenPower Duo Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp279.000, sedangkan ZenPower Pocket harganya Rp229.000, kalau ZenPower Slim malah terjangkau banget, yakni Rp129.000. So buruan deh beli Asus ZenPower yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

You May Also Like

2 comments