5 Cara Tambah Penghasilan dari Rumah

by - October 01, 2018


5 Cara Tambah Penghasilan dari Rumah

100.000 dapat apa? Hanya bawang dan cabai saja? Hmmm, memang sih harga-harga barang dan belanjaan yang terus naik serta kebutuhan rumah tangga yang bertambah bisa bikin pusing kepala kalau dipikirkan saja. Ada baiknya kalau sudah semaksimal mungkin mengatur pengeluaran tapi masih tetap belum mencukupi batas memiliki tabungan, cobalah untuk mencari penghasilan tambahan. Buat yang sudah bekerja regular berstatus pekerja kantoran, karyawan, atau ibu rumah tangga, kamu bisa menjajal beberapa pilihan berjualan barang tanpa harus ke luar rumah kok. Yuk, ulik satu per satu!


Online Shop Produk Kecantikan

 
sumber:unsplash.com - @clondon


Perempuan itu kebanyakan ingin tampil secantik mungkin saat keluar rumah. Tidak heran jika kesehariannya sudah akrab dengan dunia kecantikan. Bukan hanya terbatas pada makeup, tapi juga produk-produk perawatan kulit. Kalau kamu termasuk pemerhati kebutuhan kecantikan perempuan ini, jangan hanya sekadar hobi mengamati saja, jadikan bisnis sampingan yang menjanjikan. Kamu bisa membeli barang-barang langsung dari agen atau distribusi resmi kemudian dijual kembali melalui online shop. Pastikan pulsa Home tersedia agar bisnis online shop dapat berjalan lancar.

Reseller

sumber:unsplash.com - @brookecagle


Tak punya modal besar untuk membeli stok barang yang akan dijual secara online? Tak perlu khawatir, cobalah menjajal kesempatan menjadi reseller dengan cara menjual kembali suatu barang. Caranya, cukup beli barang dari supplier dengan harga grosir, lalu dijual kembali dengan harga konsumen. Modalnya hanya gadget, pulsa Home dan media sosial yang dimiliki yang tidak perlu biaya tinggi dan mudah dilakukan kapan saja. Pilihan barang-barangnya pun beragam, mulai dari fashion, aksesoris, camilan kekinian, hingga produk makanan sehat.

Dropship

sumber:unsplash.com - @benchaccounting


Mirip dengan reseller, bedanya kamu tidak perlu menyetok barang dan tinggal mengirimkannya pada konsumen secara langsung. Selain menemukan penjual terpercaya yang mau melayani dropshipping, tugasmu hanya perlu mencari pembeli.
Caranya cukup sederhana, kok. Pembeli akan mentransfer sejumlah uang untuk belanjaannya lalu kirimkan alamat konsumen dan jenis barang yang dipesan pada supplier. Mereka yang nantinya melakukan pengepakan dan pengiriman ke alamat yang diberikan. Nah, selisih harga jual dan harga grosir dari supplier ini yang bakal jadi keuntunganmu.

Bisnis Frozen Food

 
sumber:resepkoki.id


Gaya hidup praktis dan serba cepat bikin tren makanan beku alias frozen food tengah diminati masyarakat, terutama para ibu. Tidak perlu membuat sendiri makanannya, kamu tinggal membeli produk dari produsen dan menyimpannya dalam lemari pendingin di rumah.
Selain pembeli yang datang sendiri dan memilih frozen food secara langsung, manfaatkan pulsa Home dan media sosial untuk memasarkannya. Tinggal kirim dengan bantuan jasa kurir atau ojek online, barang pun sampai di tangan pelanggan.

Jualan Pulsa

 
sumber:unsplash.com

Ini dia bisnis yang menjanjikan karena kini setiap orang tak bisa jauh dari ponsel canggihnya. Bermodal awal seratus ribu saja, kamu sudah bisa menjalankan bisnis ini dari rumah. apalagi jika pergaulanmu cukup luas, jual pulsa jadi makin mudah karena teman, rekan kerja, atau anggota keluarga tinggal menghubungimu jika ingin membeli pulsa Home maupun kuota internet.
Tak perlu bingung mencari agen pulsa, beli pulsa online di Traveloka . Tak sekadar melayani pembelian tiket transportasi dan akomodasi, Traveloka kini telah menjadi one-stop-service yang dapat memenuhi berbagai kebutuhanmu dengan harga lebih murah dan keamanan yang terjamin.

Mau memulai bisnis yang mana? Jangan dipikirkan saja, act now before its too late!

You May Also Like

0 comments