Tips dan Trik Beli Pulsa di Online Shop agar Mudah dan Dapat Murah

by - November 07, 2018



Isi pulsa Indosat, Telkomsel, XL, kartu seluler apapun yang kamu gunakan, saat ini sudah semakin mudah dan semakin murah jika kita lakukan melalui online shop. Bahkan apabila kita tidak mencari promo atau diskon serta tidak dapat cashback sekalipun, harga pulsa di toko online lebih murah jika dibandingkan dengan apabila kita beli di toko counter/konter atau secara offline.

Bagi mereka yang awam belanja online. Kadang-kadang merasa sama saja, antara membeli pulsa di toko online maupun di counter karena keduanya sama-sama merepotkan. Mereka menyebutnya merepotkan karena ketika akan membayar pulsa tetap saja kita harus pergi ke ATM untuk mentransfer sejumlah uang.
Padahal, selain dengan transfer melalui ATM atau membayar langsung dengan uang cash di Indomaret serta Alfamart, masih ada metode pembayaran yang lain yang lebih mudah dan tidak merepotkan seperti dengan menggunakan internet banking misalnya.
Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu apa saja tips dan trik beli pulsa di online shop agar mudah dan dapat harga murah. Sebaiknya simak ulasan singkat saya berikut ini.

Bekali dirimu dengan metode pembayaran yang mudah dan tidak merepotkan

Seperti yang saya ungkapkan di atas, jika kamu masih menggunakan metode pembayaran yang merepotkan seperti menggunakan ATM atau membayar langsung di Alfamart saat berbelanja online maupun saat isi pulsa Indosat maupun kartu dari provider lainnya. Saya sarankan kamu mencoba menggunakan internet banking atau mobile banking jika tidak punya kartu kredit.
Pada awalnya, saya memilih menggunakan internet banking sebagai metode pembayaran saat berbelanja di toko online. Tapi karena token PIN yang saya gunakan seringkali terblokir dan rusak serta harga gantinya lumayan mahal (Karena sekarang harga token sudah naik). Saya pun akhirnya beralih ke Mobile Banking.



Mendaftar Mobile Banking maupun internet banking sebenarnya tidaklah terlalu sulit. Kita bisa langsung mendatangi bank tempat kita menabung atau bisa juga mendaftar melalui ATM. Tapi biasanya kalau kita tetap diminta untuk datang mendaftar langsung ke customer service sebelum melakukan aktivasi melalui ATM.
Berbekal internet banking maupun Mobile Banking kita bisa isi pulsa Indosat, berbelanja, maupun bayar tagihan di toko online kapanpun kita mau dan dari manapun. Jadi, dengan adanya metode pembayaran yang mudah ini, kita tidak perlu lagi keluar rumah pada saat ingin berbelanja atau beli pulsa.

Jangan lupa cari voucher diskon sebelum beli pulsa

Sekalipun isi pulsa Indosat, kartu Telkomsel, XL, Axis, hingga beli data di toko online lebih murah daripada membeli langsung di konter-konter. Bukan berarti kamu tidak bisa membeli dengan harga yang lebih murah lagi.
Pasalnya, toko online seperti Bukalapak misalnya. Sering menawarkan promo menarik berapa diskon maupun cash back hingga sekian persen apabila kita mau isi pulsa dengan menggunakan aplikasi berbasis Android maupun iOS.
Karena terbiasa membeli pulsa murah di Bukalapak, maka pada artikel ini saya pun akan mencontohkan cara beli pulsa online yang murah menggunakan olshop yang satu ini. Trik ini tetap bisa kamu praktekkan di toko online lainnya yang menjadi favoritmu.
Cara berburu promo dan diskon serta cashback di Bukalapak sangat mudah. Cara pertama adalah dengan mengunjungi halaman promo (bukalapak.com/promo). Disana kamu akan menemukan berbagai macam penawaran menarik berupa voucher diskon, cash back dan lain sebagainya, yang bisa kamu manfaatkan untuk berhemat saat beli pulsa.
Isi pulsa Indosat atau kartu seluler lainnya di Bukalapak dengan menggunakan aplikasi. Sekalipun kamu bisa membeli pulsa di Bukalapak melalui browser di laptop, namun sayangnya tidak semua penawaran menarik yang diberikan oleh Bukalapak dapat kamu nikmati jika menggunakan browser.



Sebaliknya, berbelanja dengan menggunakan aplikasi akan membuatmu bisa menikmati semua penawaran-penawaran menarik seperti cashback diskon, dan lain sebagainya.
Biasakan membayar dengan menggunakan saldo BukaDompet. BukaDompet adalah istilah yang digunakan oleh toko online Bukalapak untuk menyimpan saldo atau poin yang dapat kamu gunakan untuk membayar saat berbelanja di Bukalapak.
Itulah beberapa tips dan trik beli pulsa di online shop agar mudah dan dapat murah. Semoga saja uraian di atas bisa membantu kamu berhemat lebih banyak setiap hari dan setiap bulan. Sehingga, sisa uang yang kamu hemat dapat kamu tabung atau kamu gunakan untuk membeli kebutuhan yang lainnya.

You May Also Like

0 comments