Nyaman Membeli Durex via Alfagift

nyaman belanja durex via alfagift


Saya pernah menulis alasan tidak mau menambah anak lagi di blog Keluarga Biru. Untuk mencegah terjadinya kehamilan saat berhubungan, saya dan istri sepakat menggunakan dua metode kontrasepsi yaitu metode withdrawal (senggama terputus) dan gunakan kondom. Dua metode ini tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan, kami menggunakannya tergantung situasi dan kondisi mana yang memungkinkan untuk diterapkan.

Nah ngomong-ngomong tentang kondom, meskipun sudah menikah namun jujur saja saya terkadang masih merasa malu jika harus membeli kondom di minimarket. Gengs Biru ada yang merasakan hal yang sama nggak?

Harap maklum, di Indonesia kondom memiliki stigma negatif dan seringkali dihubungkan dengan pergaulan bebas. Padahal sejatinya, kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi modern yang praktis dan efisien. Biasanya sih saya memilih membeli saat kondisi minimarket sedang sepi atau dicampur barang lain saat belanja bulanan.

Dari sekian merk kondom yang beredar di pasaran, saya memilih Durex karena kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi. Merk kondom terkenal ini sudah lama dipercaya oleh jutaan pasangan di seluruh dunia setiap harinya. Durex memiliki banyak varian, yang sangat laku di pasaran Indonesia adalah Durex Invisible, yang diklaim sebagai kondom tertipis di antara varian lainnya. Nah saya penasaran memang setipis apa sih Durex Invisible ini.

Keuntungan Belanja Online Alfamart menggunakan Alfagift

nyaman belanja durex via alfagift


Untung saja sekarang saya tidak perlu lagi belanja Durex secara langsung di minimarket sejak mengenal Alfagitft. Alfagift adalah aplikasi belanja online Alfamart yang memudahkan kita belanja dari rumah. Kehadiran Alfagift sangat tepat sekali di era pandemi ini dimana kita sebisa mungkin membatasi untuk keluar rumah dan berada di kerumunan.

Adapun keuntungan belanja online Alfamart menggunakan Alfagift antara lain:

  1. Jangkauan Luas. Alfamart sudah menjangkau hampir semua wilayah di Indonesia, kita bisa memilih belanja di store Alfamart yang terdekat dengan posisi kita. Alfagift akan sangat memudahkan saat kita bepergian ke luar kota. Sekalipun berada di kota yang baru pertama kali kita datangi, kita bisa dengan mudah mengetahui di mana saja letak store Alfamart yang terdekat.
  2. Pengiriman Cepat. Alfagift memberikan pelayanan yang prima dengan durasi pengiriman barang yang cepat, kurang dari 1 jam. 
  3. Gratis Ongkir Tanpa Syarat. Ini yang asyik dari belanja online Alfamart pakai Alfagift yaitu gratis ongkir tanpa syarat misalnya minimal pembelian sekian.

Kelebihan lainnya kalau kita menggunakan aplikasi belanja online Alfamart ini adalah  kita tidak akan lagi ketinggalan promo maupun penawaran menarik dari Alfamart. Pasalnya, berbagai macam promo Alfamart yang sedang berlaku bisa dengan mudah kita temukan pada aplikasi Alfagift. Tidak hanya itu, informasi mengenai promo yang sedang berlaku juga seringkali diinformasikan kepada kita melalui sebuah notifikasi.

Beberapa promo yang saat ini sedang berlangsung di Alfagift antara lain: HEKTIK: Hemat Menggelitik (bayar 50.000 pakai Gopay dapat cashback 10.000), Produk Eksklusif ALFAGIFT yang hanya tersedia di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya Raya, Promo JSM (Jumat-Sabtu-Minggu) dan masih banyak lagi promo-promo menarik lainnya.

Mudah dan Nyaman Belanja Durex di Alfagift

Setelah kita mengunduh aplikasi Alfagift di Playstore, kita harus registrasi dulu sebelum menggunakannya. Prosesnya cukup mudah dan cepat, kita tinggal mengisi data pribadi mulai dari nama, tanggal lahir, umur, jenis kelamin hingga alamat rumah. Ada juga pilihan jenis barang apa saja yang sering kita beli, ini nanti menentukan rekomendasi barang apa saja yang muncul di homepage.

Oh iya Gengs Biru, di Alfagift kita tidak hanya menjual produk-produk yang ada di Alfamart lho. Di aplikasi ini tersedia juga produk-produk lain yang lebih lengkap dari official store seperti Unilever, Kalbe Nutrionals, Lactogrow, Bebelac, ABC, Bayer, Cussons, Nestle, Loreal, Durex dan lain-lain.

 

nyaman belanja durex via alfagift

Cara belanja Durex di Official Store Durex di Alfagift mudah banget kok. Yuk ikuti step by stepnya berikut:

  1. Buka aplikasi Alfagift, scroll ke bawah sampai menemukan fitur Official Store. Setelah itu klik lihat semua untuk menemukan Official Store Durex.
  2. Di Official Store Durex kita bisa menemukan berbagai varian produk Durex antara lain kondom, lube (pelumas) dan vibrator.
  3. Karena saya ingin coba Durex Condom Invisible maka saya langsung cari di daftar produk. Kebetulan neh ada promo, harga Durex Condom Invisible 2 pcs Rp.35.500
  4. Saya masukkan item tersebut ke keranjang belanja. Kemudian pilih metode pemesanan: Ambil pesanan di Alfamart terdekat atau Pesanan dikirim ke rumah. Kalau memilih opsi kedua, kita harus mengisi alamat rumah. Isi dengan benar dan lengkap agar memudahkan kurir Alfamart melakukan pengiriman.
  5. Lanjut ke proses pembayaran. Kalau kita punya voucher bisa dimasukkan dulu kodenya sebelum pembayaran. Ada 6 pilihan pembayaran yaitu: Virgo, COD, Gopay, Shopeepay, Bank Transfer dan Kredit Card/Debit Online. Saya pilih bayar pakai Gopay.
  6. Setelah proses pembayaran sukses, kita tinggal menunggu pengiriman barang ke rumah. Kita bisa memantau progress pesanan kita kok.

Kita akan mendapatkan info dari store Alfamart mana barang kita dikirim, di sana tercantum juga nomor WA jika ingin menghubungi. Setelah menunggu kurang lebih 1 jam, ada WA dari kurir Alfamart-SAPA (Siap Antar Pesanan Anda) yang meminta share lock. Nggak sampai 5 menit, kurir Alfamart sampai di rumah dengan membawa kondom Durex pesanan saya. Beneran #gerceptanpabatas ini layanan Alfagift.


nyaman belanja durex via alfagift

Gimana Gengs Biru, mudah dan nyaman kan Belanja Durex di Alfagift? Saya nggak perlu datang ke toko dan malu diliatin oleh pembeli lain hehehe. Makanya Gengs Biru buruan deh download Alfagit agar bisa merasakan juga kemudahan dan kenyamana belanja online Alfamart. Terutama untuk para ibu yang setiap bulannya harus belanja bulanan, mumpung bulan Januari ini sedang banyak promo di Alfagift. Selain itu setiap kali belanja di Alfagift kita akan mendapatkan poin dan stamp yang bisa kita tukarkan dengan produk spesial yang menarik. Happy shopping ya!

 


4 comments

  1. Wih biasanya kalau ada promo di alfamart berbondong-bondong ke sana buat belanja, eh pas sampai sana malah kehabisan. Kalau ada aplikasi kayak gini gak khawatir lagi deh, apalagi lebih mudah buat berbelanja.

    ReplyDelete
  2. Belanja lewat Alfagift ini memang mudah banget, lengkap, yang paling kusuka itu banyak promo dan gratis ongkir

    ReplyDelete
  3. Yg udah halal malu², yg gak halal cuek aja ya mas? ��

    ReplyDelete
  4. Solusi banget ini kak,
    Secara ini kan barang private, nice share.

    ReplyDelete

Popular Posts