Review M2 Resto Apartemen Begawan: Rasa Bos, Tapi Harga Mahasiswa

 

m2 resto apartemen begawan

Malang dikenal sebagai Kota Pendidikan nomor 1 di Jawa Timur. Suasana dan iklim yang sejuk menjadikan Malang tempat belajar yang nyaman, biaya hidup di Malang juga terbilang masih terjangkau bagi para mahasiswa. Pilihan kampus di Malang juga banyak, ada 3 Perguruan Tinggi Negeri dengan akreditasi A: Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang dan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Yang swasta juga nggak kalah keren, misalnya Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Ma Chung, BINUS Malang dan lainnya.

Predikat Malang sebagai Kota Pendidikan memberikan manfaat bagi sektor lain seperti properti, kuliner hingga wisata. Mahasiswa yang kuliah di Malang nggak usah kuatir kalau mencari tempat tinggal, mau yang kos-kosan dengan harga terjangkau, rumah kontrakan hingga apartemen mewah dengan fasilitas lengkap ada. Mau makan kenyang dan murah tinggal ke warung-warung yang bertebaran di sekeliling kampus tapi kalau duit berlebih bisa juga ke cafe atau restoran yang dengan mudah ditemukan di setiap sudut Kota Malang.

M2 Resto: Millenial Mama, Mari Mampir Mari Makan





Nah kali ini Mama Ivon mau ngajak Gengs Biru untuk nyicipin menu-menu makanan nan lezat di sebuah restoran yang baru saja launching di bulan Maret ini, namanya M2 Resto. M2 Resto berlokasi di Apartemen Begawan Malang, Lantai GF-15, Jl. Tlogomas, Malang. Sebelum dilaunching acara dibuka dengan pembacaan doa oleh ustad yang khusus diundang dan sebagai simbol di launching-nya M2 Resto diadakan pemotongan tumpeng dan diserahkan pada penanggung jawab restoran.




Apartemen Begawan sendiri merupakan sebuah apartemen yang didesain khusus untuk kalangan mahasiswa dimana dia memiliki keunggulan mulai dari lokasinya yang strategis di pintu gerbang kampus Universitas Muhammadiyah Malang, dekat dengan kampus terkemuka di Malang hingga memiliki fitur pencegahan narkoba, apartemen pertama dengan sistem keamanan seperti ini di Malang.

Nama M2 Resto kependekan dari Millenial Mama yang memiliki tagline: Mari Mampir Mari Makan. Ibu Hariyati selaku owner M2 Resto menjelaskan bahwa M2 menyasar para penghuni apartemen Begawan dan mahasiswa yang banyak berada di sekitar restoran. Keberadaan M2 Resto diharapkan mampu menjadi wisata kuliner yang mudah dijangkau baik dari segi lokasi dan harga untuk penghuni apartemen dan mahasiswa.

Kesan pertama ketika masuk ke M2 Resto adalah sebuah tempat makan yang bersih, rapi, nyaman dan homey. Desainnya modern namun mengingatkan saya pada suasana rumahan. Namun meskipun begitu M2 Resto memiliki fasilitas yang lengkap dan variatif: fasilitas wifi yang paling utama mengingat pangsa pasar utama adalah mahasiswa zaman now yang tidak bisa lepas dari internet dan gadget. Bagi para perokok tersedia smoking room di bagian balkon atau luar ruangan utama.








Meskipun tidak dilengkapi AC namun M2 Resto tidak akan bikin pengunjung gerah karena menerapkan konsep sinar dan udara yang keluar masuk dengan mudah. Tersedia juga Ruang Meeting atau VIP room ber AC berkapasitas 20 orang. Ruangan ini juga disewakan untuk berbagai event lainnya.

Menu dan Harga di M2 Resto




Sesuai dengan namanya Millenial Mama, meskipun menu yang disajikan di sini mayoritas adalah menu-menu tradisional khas Indonesia namun dari segi rasa dan tampilan tidak kalah dengan menu Barat atau menu zaman now.

“Makanan Indonesia yang kami pilih, yang juga disukai anak muda. Chef kami mengemas dan meramu menu yang pasti akan disukai anak – anak muda,” ungkap owner M2 Resto yang akrab dipanggil Bu Atik.




Beberapa contoh menu khas Indonesia itu adalah Nasi Goreng Pedas, Mie Nyonyor, Ayam Penyet, Bebek Penyet, Tomyam, Mie Korea, Bistik Ayam hingga Daging. M2 Resto memiliki menu unggulan yaitu Nasi Babat Sambal Mak Crut yang akan menjadi most wanted menu.

Karena pangsa pasar utama M2 Resto adalah mahasiswa maka harga yang dibandrol masih bersahabat dan terjangkau yaitu mulai dari Rp.15.000 sampai dengan Rp.35.000. Untuk pembayaran bisa juga menggunakan e-wallet seperti dana, OVO, dan lainnya. M2 Resto juga melayani delivery order melalui Grabfood, Gofood dan Shopee Food, cocok buat Gengs Biru Bagi yang mager.

Jam buka dari M2 Resto ini cukup pagi yaitu mulai jam 06.00 sampai dengan 21.00 WIB. Bahkan nanti saat Bulan Ramadhan sudah direncanakan untuk buku lebih pagi yaitu pukul 04.00 agar bisa melayani mahasiswa atau penghuni apartemen yang menjalankan ibadah puasa. Sudah kebayang deh pasti seru dan nikmat sahur bareng di M2 Resto.




Oke Gengs Biru, demikianlah review singkat Mama Ivon tentang M2 Resto. Semua menu yang sudah dicoba Mama Ivon rasanya nikmat dan lezat dan musti kalian cobain Gengs. Silakan follow akun social media @mtworesto atau kontak ke nomor 0813.5875.9065 untuk informasi lebih lengkap.

 

 

3 comments

  1. Wih mantep ini resto favorit mahasiswa ini mah, makanannya rekomen banget apalagi harganya. Gak heran kalau bersahabat untuk mahasiswa, memang Malang sendiri kotanya mahasiswa, haha.

    ReplyDelete
  2. Harganya beneran terjangkau yaaaa 😍. Seandainya ini Deket mah, udah aku cobain mba. Penasaran Ama nasi babat sambal nya,kayaknya pedes tuh 🤤. Suka juga ngeliat tempatnya yg bersih dan rapi. Walo murah tapi tetep nyaman

    ReplyDelete
  3. menarik buat dicoba
    jadi kangen saat jadi mahasiswa di Malang dulu
    sekarang di malang banyak tempat makan, jadi bingung mau sambang yang mana

    ReplyDelete

Popular Posts