Wajah Cerah Berkat Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night

 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night

Memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah bukan hanya impian wanita, pria pun sebenarnya juga sama. Dengan wajah yang sehat dan cerah maka kita akan lebih percaya diri saat berada di depan umum. Hanya saja, kebanyakan pria tidak mengetahui bagaimana cara memiliki wajah yang sehat dan cerah. Bahkan ketika sudah mengetahui caranya pun, tidak semua telaten melakukannya. Termasuk saya hehehe

Kesadaran saya untuk merawat wajah mulai muncul ketika melihat istri yang wajahnya makin cerah dan glowing. Dia memang rajin melakukan perawatan wajah baik itu di rumah maupun pergi ke klinik kecantikan. Jadi motivasi saya merawat wajah agar nggak kebanting banget sama istri terutama saat foto bareng atau tampil berdua di depan umum.

Awalnya saya hanya menggunakan pembersih wajah saat mandi dua kali sehari. Lalu atas saran istri saya pun menambah item perawatan wajah dengan serum. Setelah membuktikan sendiri manfaat produk pembersih wajah dan serum dari Scarlett, saya tertarik untuk mencoba rangkaian produk face care lainnya yaitu Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night. Dua produk ini memang sebaiknya digunakan setelah menggunakan serum untuk mendapatkan kulit wajah cerah lebih maksimal.

Selain varian Brightly Ever After untuk mencerahkan kulit wajah, Scarlett juga memproduksi  acne series cream yang bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat maupun breakout. Berdasarkan kemasan, cream glowing dari Scarlett berwarna merah muda, sedangkan acne cream berwarna ungu. Alhamdulillah saya sudah bye-bye dengan masalah jerawat sejak lama tapi menyisakan bopeng bekas jerawat atau scar acne atrophic. Jadi saya memilih cream glowing untuk mengatasi masalah kulit saya yang kusam dan campuran kering dan berminyak di beberapa bagian. Oke, sekarang kita bahas satu per satu ya dua produk yang sudah saya pakai selama 2 minggu ini.

Packaging Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night


Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night

Krim pencerah Scarlett ini memiliki kemasan luar berupa box dan kemasan jar. Kedua kemasan tersebut didominasi dengan warna merah muda baik itu warna pink yang pudar, putih, maupun pink terang. Untuk membedakan produk siang dan malam, kemasan siang cenderung berwarna pink gelap dan putih, sementara krim malam didominasi dengan pink muda dan pink tua.

Kemasan box Brightly Ever After Cream memiliki kesamaan dari segi penempatan informasi pada kemasan. Kemasan box bagian depan terdapat keterangan merk, nama produk, key ingredients, dan ukuran. Bagian belakang berisi daftar bahan, No. BPOM dan barcode. Sementara sisi samping tertera daftar key ingredients secara rinci, cara pemakaian, cara penyimpanan, dan informasi produsen. Kemasan box ini berbahan kertas tebal, kemudian di dalamnya terdapat semacam plastik pelindung yang melindungi jar dari benturan sehingga produk tidak mudah pecah maupun bergeser.

Jar yang menampung krim terbuat dari kaca. Dia memiliki informasi yang lebih kurang sama dengan kemasan box ( hanya saja informasi tersebut berbentuk melingkar sesuai dengan bentuk jar). Jar dari cream ini memiliki tutup plastik, bukan kaca. Meskipun begitu, kita tetap harus memperhatikan cara penyimpanan dan tempat bawaan saat bepergian.

Kedua krim ini diproduksi oleh PT SINAR ALFA OMEGA yang berlokasi di Tangerang, Banten. Brightly Ever After BPOM-nya terbagi menjadi dua. Untuk krim siang memiliki No. BPOM 18200107908 dan krim malam memiliki No. BPOM NA18200107912.

 

Kandungan dan Tekstur Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night

Sebelum membeli sebuah produk perawatan wajah kita harus tahu kandungan apa saja yang ada di dalamnya. Nggak lucu dong kalau kita memakai produk yang kandungannya tidak sesuai dengan kebutuhan wajah kita. Bahkan yang lebih parah jika ternyata produk yang sudah terlanjur kita beli ternyata mengandung bahan yang berbahaya atau dilarang penggunaannya.


Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night


Scarlett Brightly Ever After Cream Day mengandung beberapa bahan aktif yang diklaim bisa mengatasi permasalahan kulit wajah. Kuy disimak agar kalian nggak ragu untuk memakainya.

  • Glutathione merupakan kandungan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar, dan warna kulit lebih merata
  • Rainbow Algae bisa meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.

·       Roseship Oil. Kandungan kaya asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka.

·       Poreaway. Kandungan ini bermanfaat mengencangkan pori-pori.

·       Triceramide. Kandungan yang membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut.

·       Aqua Peptide Glow. Untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

 

Scarlett Brightly Ever After Cream Day berwarna putih dengan tekstur yang  light dan agak watery serta aroma yang khas sih kalau menurut saya. Sebelum mengoleskan krim pagi ini pastikan kalau kondisi wajah bersih dan kering atau setelah pemakaian serum sudah benar-benar meresap. Setelah dioleskan, pijat lembut secara merata.

 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night


Yuk kita lanjut membahas kandungan dari Scarlett Brightly Ever After Cream Night. Ada beberapa bahan aktif yang sama dengan krim pagi  namun masih dilengkapi dengan bahan lainnya sebagai berikut :

·     Glutathione. Merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak cerah, bersinar dan warna kulit lebih merata.

·     Niacinamide. Membantu mencerahkan kulit wajah, kandungan ini tak diragukan lagi dalam skincare.

·     Natural Vitamin C. Untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

·     Hexapeptide-8. Membantu mengurangi kerutan di wajah, biasanya dibagian dahi, sudut mata dan smile line.

·     Poreaway. Mendukung pelindung kulit dan memperbaiki tekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.

·     Green Caviar. Membantu kulit dalam hal melawan dehidrasi.

·     Aqua Peptide Glow. Untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night



Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night


Warna krim malam sama dengan warna krim pagi yaitu putih, tetapi dia lebih kental dan padat. Sebelum mengoleskan krim ini wajah kita harus bersih dan kering. Jika sebelumnya sudah menggunakan serum maka tunggu dulu sampai serum benar-benar meresap.

 

Kesan Menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night


Selama ini saya hanya menggunakan serum Scarlett saat pagi mau berangkat kerja dan malam sebelum tidur. Semenjak membeli krim pagi dan krim malam ini maka harus meluangkan waktu tambahan untuk mengoleskannya di wajah karena harus menunggu serum meresap ke dalam kulit. Tapi nggak masalah sih karena di dunia ini nggak ada yang instant, harus melalui proses yang membutuhkan kedisiplinan dan kesabaran. Sehebat apapun kandungan yang ada di dalam sebuah produk tidak akan bisa bekerja maksimal jika kita tidak rutin menggunakannya.

Kesan saya menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night selama dua minggu adalah produk ini mudah menyerap di kulit sehingga berasa tidak memakai krim. Trus juga tidak membuat kulit berminyak (greasy) dan berwarna keabu-abuan (white case). Pengalaman selama pemakaian kurang lebih dua minggu mulai menampakkan hasil yang bikin saya jadi lebih semangat dan disiplin memakainya. Kulit wajah saya jadi lebih cerah dan tidak kusam berkat Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night.

 

Oke Gengs Biru, itulah sharing pengalaman saya menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream Day and Night. Oh iya harga dari krim wajah ini sama dengan produk Scarlett lainnya yaitu Rp. 75.000 saja. Jika Gengs Biru tertarik dengan produknya dan bisa merasakan manfaatnya seperti saya bisa langsung klik di https://linktr.ee/scarlett_whitening .

 

 

2 comments

  1. Wah nyaman banget kan pakai scarlett, kalau cream ini aku belum nyoba tapi memang scarlett yang terbaik dalam produk kecantikan. Bagus efeknya untuk kulit dan dijamin banyak manfaatnya, terima kasih reviewnya!

    ReplyDelete
  2. Sangat membantu sekali review nya,ringan banget dipakai dan nyaman, efeknya bagus membuat cerahan diwajah

    ReplyDelete

Popular Posts