Kidzooona Malang

 

KIDZOOONA MALANG

KIDZOOONA HADIR DI MALANG

Apa tempat favorit yang sering didatangi oleh keluarga saat jalan-jalan ke mall? Mungkin ada yang menjawab bioskop, supermarket, food court, toko mainan dan playground. Setiap orang atau keluarga pasti punya preferensi yang berbeda-beda. Kalau Keluarga Biru sih tempat favorit kami adalah food court dan playground. Saya dan istri suka kulineran sehingga senang mencoba menu-menu di foodcourt yang beragam apalagi kalo ada restoran yang baru buka. Terus kalo playground sudah pasti tempat favorit Duo Ai. Setiap kali ke mall pasti deh mereka tanya boleh nggak main di playground.

Beruntungnya kami karena di Malang ini hampir di setiap mall tersedia playground, salah satunya di Mall Olympic Garden. Beberapa playground sudah pernah kami coba dan kami senang sekali karena di akhir tahun ini ada playground baru yang hadir di MOG yaitu Kidzooona. Wahana bermain anak terkemuka di bawah naungan PT AEON Fantasy Indonesia ini hadir untuk menjadi salah satu tempat bermain anak yang menghibur sekaligus edukatif. Duo Ai sudah pernah merasakan bermain di Kidzooona yaitu di Surabaya, waktu itu mereka senaaang bangett. Permainan di Kidzooona sangat beragam, mulai dari permainan yang mengandalkan ketangkasan fisik hingga yang mengajak anak untuk bermain sekaligus belajar.


KIDZOOONA MALANG


Sales Marketing and Service Operation Division Head PT AEON Fantasy Indonesia, Bunga Istiqomah mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menyediakan sarana bermain yang fokus pada keselamatan, keamanan dan kebersihan.

"Maka seluruh permainan yang ada sangat aman dan berkonsep edukasi sehingga dapat melatih motorik dan sensorik anak yang sudah teruji keamanan dan juga manfaatnya," katanya.

Selain itu, kidzooona juga sangat memperhatikan dan menerapkan protokoI kesehatan sesuai peraturan pemerintah di setiap arena bermainnya, termasuk di Kota Malang.

"Dengan melakukan ekspansi di Kota Malang, kami berharap bisa lebih dekat dengan customer terutama bagi para orang tua yang hendak mencari tempat bermain yang aman dan nyaman untuk anak-anak," ujarnya.

"Kami berasal dari Jepang, sehingga ada dua hal yang betul-betul kami perhatikan. Pertama soal kebersihan yang membuat anak dan orangtua nyaman. Kedua soal keamana, kami tidak membiarkan setiap sudut tajam, jadi itu yang menjadi unggulan kami. Selain itu, Kidzooona bukan hanya sekadar tempat bermain tetapi juga bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak. Selama bermain, akan ada staff kami yang mengajak anak-anak untuk berinteraksi secara langsung dan itu tidak dapat ditemukan di playground lain. Sehingga tentunya bonding tidak hanya terjadi pada orang tua dan anak tapi juga antara customer dan staff kami," tuturnya.

Permainan yang dihadirkan di wahana tersebut juga sangat beragam mulai dari cyber wheel, air track, ball pool, narikiri (area pretend play) dan toy master corner yang menjadi salah satu daya tarik karena menghadirkan Toy Master Specialist yang akan memandu anak-anak untuk belajar, bermain dan berkompetisi dengan permainan edukatif.

Di Toy Master, anak-anak yang bermain akan berinteraksi dengan pendamping secara langsung. Pendamping akan menunjukan alat dan aturan bermainnya. Bahan mainannya juga berkualitas sehingga membuat nyaman anak bermain. Selain itu juga yang juga seru dan disukai anak-anak adalah arena permainan peran dimana anak-anak bisa bersimulasi berjualan, menjadi pembeli dan belajar matematika.

 

 

 

No comments

Popular Posts