Hunting Properti Lebih Mudah dengan Lifull Id






Rumah merupakan salah satu kebutuhan utama setiap keluarga. Apalagi di zaman sekarang ini dimana ketersediaan lahan semakin berkurang sementara pertumbuhan penduduk semakin bertambah membuat perburuan rumah idaman semakin berat. Saya jadi teringat perjuangan Keluarga Biru ketika hunting rumah idaman di Malang, kami rajin mencari informasi. Kami acapkali mengunjungi pameran properti yang cukup sering diadakan di Malang, mengumpulkan semua brosur mulai dari perumah A sampai Z. Trus juga bertanya kepada beberapa teman yang mungkin memiliki informasi rumah atau tanah yang dijual.

Kami tidak mencari di dunia maya sebab saat itu belum memiliki referensi situs penyedia informasi properti yang lengkap dan valid. Agak ironis juga sih secara kami berdua termasuk netizen yang cukup aktif, harusnya lebih up-date informasi properti di internet. Coba kalau waktu itu kami punya referensi website properti mungkin perjuangan kami mencari rumah idaman bisa lebih mudah.
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang galau bin baper karena tak kunjung menemukan rumah idaman, saya punya informasi yang bagus neh. Kini telah hadir di Indonesia, sebuah website properti nomer 1 di Jepang: LIFULL ID.




Lalu apa saja sih kelebihan Lifull bila dibandingkan dengan situs properti lainnya?

Yuk kita eksplorasi Lifull lebih jauh lagi agar Anda tahu kelebihan-kelebihannya.


  1. Lifull Menyediakan Informasi Lebih Banyak
Lifull memiliki tiga fitur utama bagi Anda para pemburu properti yaitu: Properti Dijual, Properti Disewa dan Perumahan Baru. Di Bagian Properti Dijual kita bisa melihat tidak hanya informasi rumah yang dijual namun ada juga tanah, apartemen, ruko, took, kantor, pabrik, gudang hingga kos-kosan. Tau sendiri kan bisnis kos-kosan itu nggak akan pernah mati, apalagi di kota-kota yang banyak sekali kampus berdiri. Seperti di Malang salah satunya.




Di fitur Properti Disewa kita juga bisa menemukan informasi sejenis mulai dari rumah hingga kos-kosan yang disewakan. Sedangkan di fitur Perumahan kita bisa mencari informasi perumahan atau apartemen baru di Indonesia.

  1. Lifull Membuat Pencarian Lebih Spesifik dan Efisien
Di Indonesia banyak sekali properti yang dijual dan disewakan, tentu kita akan pusing kepala Barbie jika mencari satu per satu mulai dari Sabang sampai Merauke. Nah di Lifull kita bisa mencari secara spesifik berdasarkan beberapa kriteria: berdasarkan daerah, berdasarkan lajur transportasi, berdasarkan peta, berdasarkan kata kunci yang popular dan berdasarkan landmark terdekat, misalnya universitas populer di suatu kota.
Lalu kita juga masih bisa mengerucutkan hasilnya berdasarkan criteria khusus mulai dari: harga maksimal, luas tanah dan bangunan minimum, jumlah kamar tidur dan kamar mandi hingga apakah harganya bisa dinego atau tidak. Jadi hasil pencariannya benar-benar akurat dan sesuai keinginan kita.
Ini saya coba mencari informasi rumah dijual di Malang, Jawa Timur. Hanya dalam sekejap saya mendapatkan list rumah yang dijual di Malang. Kita tinggal pilih deh mana yang sesuai dengan selera dan budget kita.



  1. Lifull Mobile Friendly
Meski Lifull memiliki data yang banyak dengan dilengkapi foto-foto namun website Lifull tetap mobile friendly. Artinya loadingnya cepat meski dibuka dari handphone. Jadi kita bisa mencari informasi properti kapan dan di manapun kita berada, canggih banget bukan?




Oh iya, bagi Anda yang ingin menjual atau menyewakan properti bisa langsung submit gratis di Lifull dan nanti properti Anda akan muncul di listing. Demikian juga bagi developer perumahan atau apartemen bisa melakukan listing gratis di Lifull.

So, kini hunting properti menjadi lebih mudah dengan Lifull Id. Buka websitenya dan temukan rumah idaman keluarga Anda segera.


9 comments

  1. Jaman sekarang semua hal sudah ada aplikasinya ya, memudahkan dan nggak bikin capek harus mondar mandir nyari properti, TFS mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, semuanya jadi lebih praktis dan mudah. sama-sama.

      Delete
  2. Waah baru tau ada website baru properti Lifull. Jadi bisa lihat-lihat dari rumah ya, nggak perlu muter-muter lagi lihat properti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya apalagi sekarang musim hujan becek nggak ada ojek he3 mending liat-liat dari rumah lebih enak.

      Delete
  3. Aku baru tahu ada situs ini. Langsung cuss deh

    ReplyDelete

Popular Posts