5 Keuntungan Menjadi Member Alfamart





Berbicara mengenai minimarket pastinya sudah bukan suatu hal yang asing lagi, apalagi toko ritel seperti Alfamart sudah banyak tersebar di pelosok negeri. Masyarakat pun kian dimudahkan dengan adanya minimarket karena dapat mengambil sendiri barang yang akan dibeli sesuai kebutuhan, jadi tidak perlu menunggu kasir mengambilkan lalu menunggu layaknya toko biasanya. Tidak hanya itu saja pelayanan yang ramah pun menjadi poin lebih kenapa banyak orang memilih berbelanja di minimarket.

Kelebihan lain berbelanja di minimarket adalah promonya yang menggiurkan dan membuat kantong irit. Selain itu jika kamu memiliki kartu member biasanya akan mendapatkan potongan harga atau poin. Nah, ngomong-ngomong soal kartu member nih, Alfamart juga memberikan kemudahan jika kamu menjadi membernya. PONTA atau point terminal merupakan program membership di mana manfaatnya dapat digunakan di sejumlah partner/merchant dengan memiliki kartu member. 
“Keuntungan Member Alfarmart” dengan memiliki kartu member tersebut ada banyak sekali, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

Mendapatkan diskon produk serta Bonus Poin

Seperti yang dijelaskan sebelumnya apabila kamu mempunyai kartu member, artinya siap-siap saja untuk kebajiran poin. Poin ini sendiri biasanya akan bertambah setiap kali melakukan transaksi pembayaran. Semisal transaksi yang kamu lakukan senilai 200 rupiaj, maka poin pun akan bertambah 1. Begitu pula setiap kelipatannya.
Poin ini nantinya bisa kamu tukar dengan sejumlah produk yang ditawarkan oleh pihak Alfamart. Pastinya ini akan semakin menghemat pengeluaran karena selain mendapatkan diskon sejumlah produk juga bonus produk lain jika poin sudah memenuhi target.

Poin Loyalitas Untuk Anggota PONTA

Jika kamu menjadi anggota PONTA, maka siap-siap saja dengan poin spesial yang akan didapatkan. Poin Loyalitas atau tambahan poin khusus. Tidak percaya? Coba buktikan dengan membuat kartu membernya dan menjadi anggotan PONTA.

Mendapat Perlakuan Spesial dan Kegiatan Khusus untuk Anggota PONTA

Keuntungan Member Alfamart jika menjadi anggota PONTA adalah adanya perlakuan spesial yang didapat selama transaksi berbelanja, khususnya jika kamu ingin menukar poin. Tidak hanya itu saja, ada beragam kegiatan khusus yang pastinya menggiurkan dengan beragam hadiah menarik dan jika kamu menjadi anggota PONTA sudah pasti akan diikutkan.

Program Besar Khusus Anggota Alfamart

Pastinya banyak yang tahu jika Alfamart merupakan toko ritail yang sering mengadakan lomba dengan beragam mercendais menarik di sosial media. Biasanya hadiah berupa poin yang selanjutnya dapat ditukar di gerai Alfamart terdekat. Nah, tidak hanya sekadar lomba kecil-kecilan saja karena jika kamu mempunya kartu member Alfamart, kamu siap-siap berkesempatan untuk mengikuti program besar dengan hadiah yang besar juga tentunya.



Rekanan untuk Anggota PONTA

Dengan memiliki kartu member alfamart kamu akan dimudahkan dengan memperoleh potongan harga, sejumlah penawaran menarik, serta merchant-merchant yang bekerjasama di Indonesia. Ditambah jika kamu memiliki A Card Flazz, maka dapat menikmati berbagai penawaran keren serta promo menarik di Flazz BCA di seluruh Indonesia.

Setelah mengetahui Keuntungan Member Alfarmart di atas, pasti kamu juga bertanya di mana bisa mendapatkan kartu member A tersebut? Cara termudah adalah datang langsung ke Alfamart dan mengisi formulirnya. Cara aktivasinya pun sangat mudah, yakni dengan mengirimkan sms ke 0813-100-69000 dengan format Aktif # nama lengkap # 16 digit nomer kartu PONTA # tanggal lahir (DMY).
Bagaimana? Tertarik membuat kartu member di Alfamart dan menjadi bagian dari PONTA? Pastinya dengan beragam kelebihan yang ditawarkan sangat sayang jika sampai dilewatkan begitu saja.


5 comments

  1. Aku udah punya kartu member lho :D

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah, isteriku yg ngikut...
    saya kagak... xixiixix

    ReplyDelete
  3. sekarang sedih, poinnya kecil dari pad keanggotaan yang dulu :(

    ReplyDelete
  4. qu bru bikin kmrin..Eh suami qu ikutan bkin juga..Lumayan lahh..

    ReplyDelete

Popular Posts