5 Destinasi Wisata Liburan Akhir Tahun di Batu




Yeaay sekarang hari pertama di Bulan Desember. Siapa di sini yang senang banget kalau sudah memasuki bulan Desember? Angkat tangannya dong. Ada banyak alasan kenapa banyak orang menyukai bulan Desember, salah satunya adalah bulan Desember identik dengan liburan akhir tahun.

Kalau kalian punya rencana untuk liburan akhir tahun maka harus mempersiapkannya jauh-jauh hari. Mulai dari menentukan destinasi wisata apa saja yang akan dikunjungi, memesan tiket armada transportasi dan booking hotel atau penginapan. Tiga hal ini merupakan unsur utama agar liburan akhir tahun kalian bisa terlaksana dengan baik dan lancar.
Untuk transportasi dan hotel kalau bisa sudah dipesan sebelum bulan Desember. Karena pasti banyak sekali peminatnya. Sekedar info aja neh, semua hotel di Malang dan Batu sudah full booked sejak bulan November lho. Kalaupun masih tersedia kamar, harganya sudah melambung tinggi. Malang dan Batu memang menjadi kota favorit tujuan liburan akhir tahun 2019.

Nah kali ini Keluarga Biru mau sharing tentang destinasi wisata di Batu yang bisa kalian masukkan dalam list liburan akhir tahun kalian. Namun kali ini tidak dalam bentuk tulisan melainkan dalam bentuk Travel Vlog Series. Jadi kalian tinggal klik aja di videonya.


  1. DINO PARK: Wisata Edukasi Dinosaurus yang Kece

Dino Park yang berad di Jatim Park 3 ini cocok buat kalian yang liburan bareng keluarga, terutama kalau ngajak anak-anak. Dijamin mereka akan excited ketika melihat replika dinosaurus yang begitu nyata.



  1. ECO GREEN PARK BATU: Wisata Edukasi tentang Lingkungan
Eco Green Park Batu menawarkan wisata edukasi bertema lingkungan dengan penyajian yang menarik. Eco Green Park Batu berlokasi di Jatim Park 2, salah satu spot yang jadi favorit adalah Rumah Terbalik.



  1. KUSUMA AGROWISATA WATERPARK
Di Batu ada beberapa objek wisata yang sudah lama berdiri namun tetap ramai dikunjungi wisata hingga sekarang. Salah satunya adalah Kusuma Agrowisata Waterpark.  Di sini kalian bisa melakukan wisata agro petik apel dan berenang seru bersama keluarga tercinta.



  1. SWEET MEMORIES SELFIE: Wisata Selfie yang Unik
Sekarang ini wisata selfie menjadi trend di kalangan milenial, itulah sebabnya Jatim Park 2 meluncurkan objek wisata terbaru bernama: Sweet Memories Selfie. Kalian bisa foto selfie sepuasnya dengan spo-spot unik seperti mangkok mie ayam raksasa, Kit-Kit hingga bergaya dengan kostum kece yang bikin kamu kayak BUNGLON.




  1. UFO PARK: Ketemu Alien di Batu
Kalian mau ketemu makhluk UFO atau Alien? Cuss aja ke UFOR PARK yang ada di Pujon, Batu. Kita bisa berfoto dengan beberapa alien yang selama ini kita lihat di film-film bahkan di sana rencananya ada penginapan berbentuk Piring Terbang juga lho.



Oke itulah 5 destinasi wisata yang kami rekomendasikan saat liburan akhir tahun 2019 ke Batu. Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa like, komen, share dan subscribe channel Keluarga Biru.



6 comments

  1. Wah memang nih ya, banyak banget tempat wisata yang ada di KOta Batu yang cocok untuk menemani tahun baru

    ReplyDelete
  2. Saya pingin banget nih bisa main-main ke Kota Batu menjelajahi tempat wisata hihi

    ReplyDelete
  3. Waduh udah ada tempat yang rekomendasi nih buat tahun baru nanti hihi. Terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete
  4. Saya jadi pingin nih tahun baruan di sweet memories selfie yang ada di Jatim Park ini

    ReplyDelete
  5. Wah kalau mau tahun baru sekarang nggak perlu bingung lagi nih ya. Langsung saja ke salah satu tempat yang ada di list di atas hehe

    ReplyDelete
  6. ada banyak pilihan tempat wisata di Kota Batu.. rata-rata semua menark untuk dikunjungi... akhir tahun biasanya cukup ramai wisatawan..

    ReplyDelete

Popular Posts