Ini Dia! Smartphone Murah & Bagus Idaman Anak-Anak


Anak dan Smartphone - gambar dari tekno.liputan6.com

Ketertarikan terhadap penggunaan smartphone bukan hanya diminati oleh orang dewasa saja. Anak – anak pun kini sudah mulai mengerti dengan smartphone dan juga tertarik untuk memilikinya. Meskipun demikian, anak – anak cenderung menggunakan smartphone untuk kebutuhan hiburan, seperti bermain, mendengarkan musik, menonton video, hingga berfoto. Dengan demikian, anda tidak harus memberikan smartphone mahal untuknya. Ada banyak smartphone murah dan bagus yang bisa anda berikan pada anak anda untuk menunjang kebutuhan hiburan hingga pendidikan mereka.

Huawei Ascend Y330 - foto diambil dari www.spark.co.nz

1.       Huawei Ascend Y330. Smartphone ini cocok untuk anak - anak karena memiliki chasing warna warni yang menarik, seperti hitam, biru, merah muda, dan putih. Dengan kapasitas memori internal 4 GB dan tambahan memori eksternal hingga 32GB, akan memungkinkan anda untuk memasukkan banyak games hiburan hingga aplikasi pendidikan yang dibutuhkan oleh anak. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 3,15MP yang cukup bik untuk berselfie ria. Harga yang ditawarkan pun cukup ringan, yaitu sekitar Rp. 850.000.

 
Acer Liquid Z200 - gambar diambil dari www.gsmarena.com
2.       Acer Liquid Z200. Smartphone ini juga bisa menarik perhatian anak karena memiliki warna - warna body yang lembut dan cerah, seperti hitam, putih, pink, biru muda, dan kuning. Ponsel yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 900.000 ini memiliki kamera dengan resolusi 2MP. Selain itu, memori internal 4GB dapat ditambah dengan penyimpanan eksternal hingga 32GB dan juga didukung oleh prosesor Dual-core Cortex-A7 berkecepatan 1GHz dan RAM 512MB.
 
Samsung Galaxy Y (Hello Kitty) - gambar diambil dari www.mytrendyphone.fi

3.       Samsung Galaxy Y (Hello Kitty). Khusus untuk anak perempuan, smartphone yang satu ini pasti akan sangat disukai. Pasalnya, ia memiliki desain lucu si Hello Kitty dengan warna pink yang cocok untuk anak perempuan. Ponsel ini memiliki layar 3 inci dengan prosesor ARMv6 berkecepatan 830MHz dan didukung fitur pengambilan gambar beresolusi 2MP.


Hal yang selalu diutamakan oleh anak bukanlah seberapa mahal harga smartphone yang mereka punya. Desain yang bagus serta fitur kesukaan mereka yang tersedia dalam ponsel itulah yang akan mereka banggakan. Nah, anda dapat mengunjungi https://www.mataharimall.com/p-3/smartphone untuk mendapatkan berbagai informasi lengkap tentang smartphone murah dan bagus yang cocok untuk anak anda. Dengan demikian, hati anak akan riang, anda pun tenang.

10 comments

  1. Anak anak zaman sekarang ya, sudah main handphone dan gadget. imut imut lagi designnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, mereka lebih cepat belajarnya. Tapi kita kudu bijak juga mengawasi penggunaannya agar terhindar dari efek negatifnya kayak akses pornografi dan kesehatan mata juga.

      Delete
  2. Baru tau Galaxy Y ada yang Hello Kitty. Itu henpon jaman saya kuliah banget 5 tahunan lalu hihihihi *ketauan umurnya*

    ReplyDelete
  3. Lucu-lucu warna & bentuknya mas. Yah tapi namanya hape bermerk, untuk spek rendah pun masih agak lumayan harganya ya, nanggung banget. Padahal game -game juga ukuran filenya gede-gede. Mendingan tab sekalian ya.

    ReplyDelete
  4. doh itu HP udah kayak pelangi, ya, warna warni unyu gimana, gitu haha :)

    ReplyDelete
  5. Wah, ni sulungku klo baca artikel ini bisa rewel deh minta hp :)

    ReplyDelete
  6. Kayaknya hape2 ini cocok juga buatku walaupun aku remaja gini *hahahaha

    ReplyDelete

Popular Posts