Pengumuman Pemenang Mini Giveaway Great October





Bismillahirohmanirrohim, Jumat Barokah. Tak terasa hari ini sudah tanggal 6 November 2015 saatnya bagi saya untuk mengumumkan siapa saja yang beruntung menjadi pemenang di Mini Giveaway Great October yang saya adakan dalam rangka ungkapan rasa syukur saya di Bulan Kelahiran saya. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada teman-teman yang sudah mau meluangkan waktunya untuk mengikuti mini giveaway saya yang sederhana ini.

Ketika saya selesai memposting tulisan tentang objek wisata dan kuliner di blog, terbersit harapan bahwa melalui tulisan itu saya bisa membantu mempromosikan objek wisata dan kuliner di dunia maya. Terlebih lagi jika objek wisata dan kulinernya masih baru atau sudah lama ditelantarkan, ada kebahagiaan tersendiri manakala ada pembaca yang kemudian tertarik ingin mengunjungi atau mencobanya. Begitu pun juga ketika membaca jawaban teman-teman di mini giveaway ini, apalagi disertai alasan kenapa ingin mengunjungi objek wisata atau ingin mencoba kuliner yang saya ulas di blog. Saya jadi mengetahui kenapa objek wisata atau kuliner itu menarik dari sisi yang berbeda.

Baiklah, udahan aja pengantarnya nanti malah saya jadi ngelantur nulisnya. Setelah saya membaca satu per satu semua jawaban teman-teman maka dengan ini saya umumkan dua orang yang beruntung menjadi pemenangnya.

Juara 1: Sri Darmawati (berhak atas buku 1 exp Backpacker Wannabe, Book Junkies, Menanti Cinta dan 1 pouch Okagaya.)

Juara 2: Aireni L. B. (berhak atas buku 1 exp My Wedding Story, Puasa Pertamax dan 1 pouch Okagaya.)

Selamat kepada dua orang pemenang di atas. Mohon kirimkan nama dan alamat lengkap ke nomer HP saya: 082233822410. Bagi yang belum beruntung, jangan sedih (halaah kayak ikutan lomba blog yang hadiahnya keren aja) nantikan giveaway selanjutnya di blog saya.



3 comments

  1. asyiiik asyiiiikkk dapet buku *gratis* :D
    barakallah untuk yg ultah dan tentunya untuk keluarga biru juga *eh kita samaan ya suka biru* he he
    ditunggu kiriman bukunya ya, makasih keluarga biru

    ReplyDelete

Popular Posts