Stress Rumah Berantakan, Untung Ada OKHOME

Jasa Cleaning Service Terpercaya OKHOME


Dulu sebelum pandemi, jika saya pulang kerja adakalanya saya mendapati rumah dalam keadaan berantakan. Mainan berserakan di ruang tamu dan ruang keluarga, ada truk dan mobil mainan, robot, boneka, lego dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan ada remahan kue atau bungkus snack di antara mainan itu. Pokoknya rumah udah kayak kapal pecah, begitu istilah yang sering kita dengar.

Saya sih sudah maklum dengan hal itu, namanya punya anak kecil jangan berharap rumah akan selalu terlihat rapi dan bersih setiap saat. Saya sudah pernah mengalami ketika hari libur atau istri ada acara di luar rumah, saya sampai capek membereskan mainan dan barang-barang lainnya. Mainan di kamar lagi diberesin, eh pindah ke ruang keluarga. 

Rumah Berantakan Saat Pandemi

Keadaan ini makin menjadi-jadi ketika pandemi melanda Indonesia dan kita semua lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Saya bekerja dari rumah (Work From Home) dan Aiman, anak sulung kami belajar dari rumah. Ruang tamu jadi beralih fungsi menjadi tempat saya WFH dan Aiman sekolah online. Kadang ada tugas keterampilan mulai dari bikin kerajinan dari daun, bubur kertas hingga lempung terigu. Kegiatan ini menyisakan sampah berupa potongan daun, sobekan koran dan taburan tepung terigu.


Jika sudah selesai sekolah online, anak-anak bermain di rumah karena kami tidak mengijinkan bermain di luar rumah. Alhasil semua mainan dikeluarin dari kotak penyimpanan, belum lagi kalau main sambil makan jajan. Remah-remah jajan pun makin melengkapi mainan yang bertebaran di lantai. Masih belum cukup?

Karena di rumah saja, istri jadi sering uprek di dapur mulai dari memasak hingga bikin cemilan buat kami. Kalau biasanya ada selingan makan di luar maka saat pandemi kami seharian makan di rumah. Akibatnya piring kotor bekas makan menumpuk dan sampah sisa bahan-bahan masakan semakin banyak. 

Kami biasanya saling bergantian dan membagi tugas membereskan semua hal di atas. Tapi adakalanya jika sedang capek, kami jadi mengulur-ulur urusan bersih-bersih ini sehingga rumah jadi makin berantakan. Kalau sudah kayak gitu, kami jadi halu bisa menggunakan jasa cleaning service rumah seperti Go-Clean. Dulu kami pernah menggunakan jasa tersebut dan memang cukup terbantu. Tidak mengapa mengalokasikan dana untuk bayar jasa cleaning service terpercaya, yang penting rumah bersih dan nyaman. Trus kami juga tidak kecapekan dan stress karena setelah seharian berkutat dengan kerjaan dan mendampingi anak sekolah online. Itung-itung juga berbagi rezeki dengan staff jasa layanan kebersihan rumah.

Jasa Cleaning Service Terpercaya OKHOME

Pas lagi cuci mata di social media, saya nggak sengaja melihat postingan seorang teman yang baru saja menggunakan jasa home cleaning service Jakarta yaitu OKHOME. Dia cerita kalau layanan cleaning service hunian yang diberikan oleh OKHOME ini sangat memuaskan, staffnya bekerja dengan sigap dan cekatan. Trus yang penting neh, layanan OKHOME sangat memperhatikan aspek kesehatan di tengah pandemi yang sedang berlangsung. OKHOME menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanannya antara lain: staff kebersihan OKHOME mengenakan masker, face shield dan sarung tangan, tetap menjaga jarak 1M saat bekerja, mengganti pakaian sebelum mulai bekerja (proses pembersihan) dan menjalani Rapid Test secara rutin.

Saya lalu jadi penasaran dan kepoin lebih dekat tentang OKHOME di website www.okhome.id dan akun resmi Instagram-nya yakni @okhome_cleaning. Zaman now jika ingin mengetahui reputasi dan kualitas produk/layanan dari sebuah brand atau jasa kita tinggal cek di website, akun media social dan review para pengguna sebelumnya di Google Play Store atau App Store

Jasa Cleaning Service Terpercaya OKHOME

Saya langsung tertarik ketika membuka website OKHOME karena tampilannya simple dan clean sehingga calon pelanggan bisa dengan mudah mengeksplorasi. Trus ada sentuhan warna biru bahkan staff kebersihan OKHOME memakai seragam biru hitam, warna favorit kami hehehe. Tapi dari semuanya itu, yang bikin tertarik mencoba jasa home cleaning service OKHOME adalah DISCOUNT 30% untuk pengguna baru dengan menggunakan kode voucher DISKON30KBU.

 

Jasa Cleaning Service Terpercaya OKHOME

Saya lalu mencoba fitur chat (customer service) yang ada di pojok kanan bawah buat tanya-tanya lebih lanjut tentang layanan OKHOME. Ternyata respon customer service OKHOME sangat cepat dan memberikan penjelasan yang mudah dimengerti.

cleaning service hunian

Aneka Layanan Terbaru OKHOME

Di saat pandemi gini, kita musti bijak dalam pengeluaran termasuk ketika menggunakan jasa kebersihan rumah. Musti selekktif juga, jangan sampai kejebak ama cleaning service hunian yang mengaku-aku sebagai Jasa Cleaning Service Termurah. Eh setelah kerjaan selesai, tarifnya melebihi dari dugaan kita. Nah kalau kita menggunakan jasa OKHOME, kita bisa mencoba simulasi dulu untuk tahu jenis layanan apa saja yang tepat bagi rumah kita dan estimasi biayanya.

Jenis layanan di OKHOME secara garis besar ada 3 yaitu: Basic Care, Special Care dan Move-in. Saya sudah mencoba simulasi, dengan luas rumah 60 m2, 2 kamar dan 1 kamar mandi maka jika saya menggunakan Basic Care saya dikenakan biaya sebesar Rp.360.000 saja. Jika ada bagian rumah lainnya yang perlu pembersihan ekstra maka saya tinggal menambahkan Special Care.

Nah saat ini OKHOME sudah menyediakan aneka layanan terbaru yang akan semakin mempermudah pelanggan untuk mendapatkan hunian yang bersih dan sehat.

Disinfection Service

 

Disinfection Service OKHome

Saat pandemi biasanya ada kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di rumah-rumah guna membersihkan rumah dan lingkungan dari virus, kuman dan bakteri yang berbahaya, terutama Covid 19. Nah kalau di lingkungan Anda belum ada program ini, Anda bisa menggunakan layanan Disinfection Service dari OKHOME. Asyiknya lagi kita bisa dapetin diskon 50% untuk pemesanan bareng dengan jasa cleaning.

Service AC

 

sevice ac okhome

Anda merasa udara di rumah sudah tidak sejuk dan kadang tercium bau tidak sedap padahal sudah menggunakan AC? Itu artinya AC Anda sudah waktunya dibersihkan. Jangan kuatir, Anda bisa menggunakan Service AC dari OKHOME. Layanan terbaru Service AC ini terdiri dari Cuci AC, Isi Freon dan Reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, respon yang cepat dan terpercaya. Untuk layanan Servis AC OKHOME tersedia di area Jakarta, Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kab. Tangerang, Bekasi.

Paket Berlangganan Bulanan – Bronze Package

 

paket bulanan okhome

Bagi Anda yang nggak mau rempong tiap minggu atau tiap hari harus pesan di aplikasi OKHOME, maka lebih efisien menggunakan paket berlanggan bulanan. Kelebihan dari layanan ini antara lain: pengeluaran tetap yaitu hanya satu kali bayar untuk sebulan, dijamin tidak ada penambahan biaya. Tetap aman & terpercaya karena dilakukan oleh staff kebersihan yang jujur dan berpengalaman dan pastinya menggunakan standar kebersihan dengan kualitas layanan premium.

Nah kita bisa memilih aneka macam mulai dari Bronze, Silver, Gold dan Platinum. Sebagai contoh untuk jenis BRONZE layanan yang diberikan itu sebanyak 1x per minggu dengan durasi pengerjaan 3 jam. Layanan ini sangat cocok untuk rumah tinggal minimalis, yang memiliki kurang dari 2 kamar tidur. Kalau rumah Anda lebih besar dan jumlahnya kamarnya lebih banyak, bisa menggunakan layanan di atasnya. Tarif Bulanan Bronze ini hanya Rp.500.000 saja lho, dengan S&K tentunya. Trus pemesanannya melalui aplikasi OKHOME pastinya.

On Demand Service

 

on demand service okhome

Mungkin di rumah habis arisan atau acara lainnya trus Anda kecapekan buat bersihin rumah dan butuh jasa OKHOME, Anda bisa menggunakan On Demand Service. Dengan layanan ini kita bisa memesan hari ini dan datang hari ini.

Program Referral

Kayak teman saya di atas yang share pengalamannya menggunakan jasa OKHOME, dia bisa memberikan discount 30% kepada teman-temannya untuk menggunakan layanan OKHOME. Trus dia akan mendapatkan DISCOUNT 50%. So kalau kalian puas dengan layanan OKHOME jangan ragu untuk share ke siapa dan dimana saja ya.

JASA CLEANING SERVICE OKHOME

Itulah sharing saya tentang Jasa Cleaning Service Terpercaya OKHOME yang solutif banget bagi Anda yang ingin hunian selalu bersih, nyaman dan sehat di tengah pandemi. Saya jadi mupeng beraat deh pengen menggunakan jasa OKHOME ini. So buat Gengs Biru yang tinggal di area tersebut nggak usah bingung lagi mencari solusi Pembersihan Rumah Harian dan Bulanan, percayakan saja pada OKHOME. Boleh diunduh aplikasi OKHOME di sini, sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

 

10 comments

  1. Makin praktis ya Mas ada OKHOME, ga perlu repot bersihkan sendiri. Layanan juga beragam, beneran solutif nih.

    ReplyDelete
  2. wah iya ya mas, rumah berantakan emang bikin stres ya
    tapi enak klo ada layanan kebersihan terpercaya seperti OKHOME ini ya mas
    rumah bisa bersih, kitanya bisa santai sebentar

    ReplyDelete
  3. Wohoooo tampilan blognya baruuuu

    Lebih clean. Sleek, baguuss bgt bro.
    Btw, OKHome sangat layak diandalkan ya.

    Apalagi yg mama sibuk ngajar anak PJJ juga kan.

    Supaya ga stres, OKhome aja lahhh

    ReplyDelete
  4. Wahhh blognya jadi bagus dan bersih ya sekarang.. jangan-jangan habis diservice sama OKHOME juga? #ehh :D
    Aku juga pengen pake jasa OKHOME kalau di deket rumah ada, soalnya ya sama sih, rumah tiap hari kayak kapal hancur, hahaha.. tapi sayangnya di Sidoarjo belum ada, ya..

    ReplyDelete
  5. Wah ada paket langganan per bulannya ya? Pastinya lebih hemat kali, kak? Oh iya, OKHome pelayanannya di kota mana aja ya?

    ReplyDelete
  6. Sangat membantu banget ya OKHOME ini jadi rumah beres dan kita udah fokus kerja sama anak2 aja ga mikirin beres2 hehe.

    ReplyDelete
  7. Wah enak kalau pesen paket bulanan kyknya ya lbh murah dengan adanya promo2.
    Jasa kebersihan kyk gini pastinya membantu banget utk selalu jaga kebersihan rumah, lumayan bikin lega ibuk2 yang gak ada ART.

    ReplyDelete
  8. Kalau rumah sudah berantakan memang pikiran jadi ruwet yaah..
    Apalagi pakbapak yang terbiasa dengan kehidupan kentor yang serba rapih.
    Hihii~

    Pakai OKHOME bisa dipakai beberapa layanan sekaligus gak yaah?
    Perlu banyak hal yang dibersihkan dan dibenerin.

    ReplyDelete
  9. Kalau udah rumah ga karuan, berantakan, ga mau capek2 nata, soalnya klo nata barang yg berantakan gitu, diselesaikan sndiri Slain capek, jga akan lama, mana kadang kalau aku. Niatnya bersihin yg area berantakan, jd bersihin wilayah lainnya yg dirasa masih ktor
    Jadilah tambah memakan waktu lama

    Pakai jasa OKHOME jadi solusi praktis yg bisa memudahkan pekerjaan, dan kita g perlu effort buat bersihin sndiri ya mas

    ReplyDelete
  10. Sudah ada kah di Medan OK Home ini? Memang ya pekerjaan rumah tidak ada habis-habisnya. Perlu juga bantuan OK Home ini.

    ReplyDelete

Popular Posts