3 Rekomendasi Klinik Tumbuh Kembang Anak Bekasi yang Wajib Dicoba

 

rekomendasi klinik tumbuh kembang anak bekasi

Memantau tumbuh kembang si kecil merupakan tugas orang tua dan sangat penting untuk dilakukan. Terlebih bagi orang tua yang baru mendapatkan anak pertama, memantau tumbuh kembang anak sangat dianjurkan untuk didampingi oleh yang ahli. Salah satunya adalah dengan membawa si kecil ke klinik tumbuh kembang anak.

Hal tersebut mempunyai tujuan agar si kecil mendapat pengawasan ekstra serta tumbuh kembangnya bisa terpantau baik. Bagi Anda yang tinggal di daerah Bekasi dan sedang mencari klinik tumbuh kembang anak, berikut ini adalah rekomendasi klinik tumbuh kembang anak bekasi yang wajib dicoba.

Rekomendasi Klinik Tumbuh Kembang Anak

1. Satria Kid

Rekomendasi klinik tumbuh kembang anak bekasi yang pertama adalah Satria Kid. Terletak di Ruko Patriot Center No 18-19 Jalan Raya Patriot-Kranji, Bekasi Jawa Barat ini dilengkapi dengan 17 ruangan terapi terpisah dengan terapis yang sudah berpengalaman.Ruangan tersebut digunakan untuk keperluan terapi yang berbeda-beda.

Sedangkan untuk jam bukanya sendiri, Satria Kid dibuka pada hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 WIB sampau 18.00 WIB. Sedangkan untuk hari Minggu buka pada pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Mengenai biaya, Klinik yang satu ini cukup terjangkau dan dihitung dari per kedatangan serta tida mempunyai sistem paket. Hal tersebut tentu menjadi lebih fleksibel dan tidak ribet. Untuk proses pembayaran biaya bisa dilakukan dengan uang tunai, debit, maupun kartu kredit.

 


2. Lalita

Klinik tumbuh kembang anak Bekasi yang selanjutnya adalah Lalita. Klinik ini didukung oleh team dokter yang sudah berpengalaman dan profesional dalam mendeteksi serta menangani tumbuh kembang pada anak sejak dini. Tidak heran jika klinik ini sangat rekomended bagi Anda yang mencari klinik tumbuh kembang bagi si kecil.

Klinik Lalita juga terdepan dalam mendeteksi serta menangani kesehatan pada anak berkebutuhan khusus agar menjadi anak yang lebih sehat, mandiri, dan bahagia dengan memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi. Selain itu, layanan yang diberikan kilink Lalita pun cukup komplit diantaranya skrining tumbuh kembang anak, terapi okupasi, fisioterapi, terapi wicara, terapi sensori integritas, test audiologi, pelayanan psikotes, seminar dan parenting workshop, sampai baby massage.

Klinik Lalita buka setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB. Dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB. Sedangkan untuk Hari Besar, Klinik Lalita tutup.
Untuk alamatnya sendiri Klinik Lalita berada di Emerald Summarecon Bekasi No. UG-29 Jln. Bulevar Selatan, Kota Bekasi. Selain di Bekasi, Klinik Lalita juga berada di Tangerang yakni Klinik Lalita Alam Sutera yang berada di Jl. Sutera Niaga 1 No. 2 Serpong Utara, Tangerang.

 

rekomendasi klinik tumbuh kembang anak bekasi

3. Super Kidz

Rekomendasi klinik tumbuh kembang anak bekasi yang terakhir adalah Super Kidz. Klinik yang berpengalaman memberikan layanan kepada anak-anak usia 0 sampai 21 dengan berbagai macam keterlambatan perkembangan dan disabilitas ini wajib dicoba. Selain itu, para stafnya yang berkualifikasi akan memberikan intervensi terapeutik yang efektif kepada anak-anak yang mengalami gangguan seperti autisem.

Baca juga: 5 Tips agar Anak Tidak Cengeng

Bukan hanya itu saja, klinik Super Kidz pun menyediakan evaluasi perkembangan yang komprehensif untuk anak-anak pra sekolah. Super Kidz sendiri berada di RGJ-556, Jl. Pulo Sirih Utama, Galaxy City, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat – 17147.

Itulah rekomendasi klinik tumbuh kembang anak Bekasi yang wajib Anda coba bagi yang ingin mengetahui tumbuh kembang si kecil lebih dalam lagi.

 

6 comments

  1. Memang memantau tumbuh kembang si kecil butuh bantuan ahli apalagi terkadang orang tua sibuk dengan pekerjaan, tetapi jauh banget nih Bekasi. Kayaknya perlu cari tempat klinik tumbuh kembang di Malang nih.

    ReplyDelete
  2. Mantep banget rekomendasinya, memang untuk memantau tumbuh kembang si kecil nih butuh bantuan orang yang ahli.

    ReplyDelete
  3. Perlu dicoba nih buat yang deket sama Bekasi, apalagi yang bunda sibuk sama pekerjaan dan tidak sempat ngurus si kecil di rumah.

    ReplyDelete
  4. Kadang bingung dan gak terlalu mengawasi perkembangan si kecil, kayaknya perlu ke klinik tumbuh kembang anak.

    ReplyDelete
  5. Terima kasih Bun rekomendasinya, buat yang di Bekasi bisa langsung coba nih. Serinhg bingung mau apa kalau lihat si kecil berkembang kadang juga kurang tahu.

    ReplyDelete

Popular Posts