8 Aplikasi Kece untuk Mama Zaman Now

8 Aplikasi Kece untuk Mama Zaman Now


Keberadaan berbagai aplikasi pada smartphone sudah tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari pengguna ponsel masa kini. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa  memanfaatkan berbagai aplikasi di ponsel mereka untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.
Tidak sekedar menyediakan hiburan. Berbagai aplikasi yang ada di smartphone juga sangat berguna untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari. Khususnya buat kaum wanita yang dikenal multitasking dan memiliki banyak kegiatan, tidak hanya di rumah tapi juga di kantor dan tempat lainnya.


Nah kali ini Keluarga Biru mau share informasi bagi Anda para wanita yang aktif, beberapa aplikasi penting  yang  menunjang aktivitas kita. Aplikasi-aplikasi berikut ini bisa Anda download menggunakan paket internet Simpati.

Hydro Coach



Hidup sehat diawali dengan memperbanyak minum air putih. Menurut saran dokter, kita dianjurkan minum minimal 8 gelas air per hari. Tapi, kebanyakan kita lupa berapa jumlah air yang sudah diminum dalam sehari. Dan kebanyakan malas untuk mencatatnya secara manual, terlebih buat yang sering mobile.
Nah, di situ fungsi aplikasi Hydro Coach, yang akan membantu Anda untuk mencatat jumlah air yang perlu Anda minum berdasarkan usia, berat badan, jenis kelamin dan juga gaya hidup. Dengan aplikasi ini Anda akan diperingatkan ketika jumlah minuman yang Anda konsumsi kurang dari kebutuhan. Jadi kita nggak perlu khawatir sampai dehidrasi Moms.

Maya - Period, Fertility, Ovulation & Pregnancy




Salah satu tanda tubuh wanita sehat adalah siklus menstruasi yang teratur. Untuk mengamatinya, Anda bisa pakai aplikasi Maya yang tidak hanya memberi tahu jadwal menstruasi berikutnya, tapi juga memberikan alarm ketika momen PMS tiba dan mencatat ketika terjadi keterlambatan. Aplikasi ini nggak hanya penting untuk istri tapi suami juga perlu tahu. Tahu sendiri kan, wanita kalau lagi PMS biasanya suka sensitif. Jadi kalau tahu istri lagi PMS nggak akan keheranan lagi jika mendadak tersinggung karena masalah sepele wekekeke.
Pastikan paket internet Simpati Anda terisi dan selalu aktif agar aplikasi ini berjalan lancar.

Baby Monitor & Alarm




Buat para wanita bekerja, aplikasi ini sangat membantu untuk mengamati perkembangan anak dan juga memonitor kegiatannya di rumah. Selain bisa digunakan untuk merekam suara Ibu dan lagu-lagu, aplikasi ini juga bisa menjadi alarm ketika anak sakit atau mengalami tanda-tanda mencurigakan. Jadi sebagai wanita karier Anda tetap bisa memperhatikan perkembangan dan kesehatan anak.

7 Minute Workout




Keterbatasan waktu tidak menjadi alasan untuk tidak berolahraga. Aplikasi ini mengajarkan bagaimana caranya olahraga dalam waktu tujuh menit saja, namun memberikan hasil yang singkat.
Dengan tubuh yang bugar, aktifitas akan lebih lancar dan berbagai macam penyakit tak mudah menyerang. Bonusnya, tubuh jadi lebih langsing dan kuat untuk menjalani kegiatan sehari-hari. Tidak hanya Anda yang senang memiliki tubuh yang sehat dan indah, suami pun pasti makin cinta.

Yummly



Masak apa ya hari ini? Pertanyaan itu selalu berulang setiap hari dan dialami oleh hampir semua wanita di dunia. Hayoo bener nggak Bunda? Kadang urusan memilih menu masakan ini bisa bikin para ibu pusing lho. Nah biar nggak bingung lagi, download saja aplikasi Yummly yang berisi banyak resep lezat dan cara memasak yang mudah. So, yummy!

Traveloka



Nggak cuma berguna buat cari tiket liburan dan hotel dengan harga murah, Traveloka juga berguna untuk membeli tiket kereta, membeli pulsa internet Simpati, beli pulsa listrik, sampai membeli tiket bioskop.
Dengan aplikasi Traveloka, Anda juga bisa membayar iuran BPJS Kesehatan dengan mudah. Membayar tagihan PDAM, Telkom dan juga membeli tiket tempat liburan keluarga. Atau juga bisa beli paket internet simpati di halaman https://www.traveloka.com/connectivity/paket-internet/simpati. Lengkap dan mudah, dan pastinya banyak promo menarik di dalamnya.

Wunderlist



Wanita adalah sosok yang multitasking, bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu. Namun nggak jarang, karena kebanyakan hal yang dipikirkan secara bersamaan, akhirnya satu hal penting terlupa.
Atasi soal lupa ini dengan download aplikasi Wunderlist, yang bakal jadi pengingat terbaik untuk daftar kegiatan yang sudah Anda catat sejak jauh hari.

My Telkomsel

Jangan sampai kelewat waktu pengisian pulsa dan nggak sadar kalau kuota internet Simpati di ponsel Anda habis. Pastikan Anda telah menginstall aplikasi My Telkomsel (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkomsel.telkomselcm&hl=in) di smartphone Anda dan semua informasi tentang penggunaan pulsa reguler, paket data dan promo paket murah internet Simpati, ada di sini.

Yuk Moms, jadi wanita smart dengan memanfaatkan aplikasi di smartphone.


7 comments

  1. Aku cuma instal traveloka sama my telkomsel doang...heh

    ReplyDelete
  2. applikasi 7 minute workout-nya menarik juga nih. biar main semangat olah raganya. Kalau traveloka, wajib ada di smartphone applikasinya mama-mana nih yang butuh piknik hehehehe

    ReplyDelete
  3. 7 minute workout sepertinya harus di download nih, biar makin sehat

    ReplyDelete
  4. Mau coba download aplikasi 7 minute work out nih, olahraga jadi gak berat-berat amat tapi work out. :D

    ReplyDelete
  5. Kadang suka lupa minum air mineral nih, mungkin hydro coach bisa membantu.

    ReplyDelete
  6. cuma instal traveloka. hehe. kalau yang buat tamu bulanan aku instal aplikasi calendar

    ReplyDelete
  7. beberapa ada yang baru tau infonya :)
    http://www.cakapcakap.com

    ReplyDelete

Popular Posts